Kibum ~ The Killer Smile ~

November 02, 2020

~ DISCOGRAPHY KIBUM ~

Kibum [Kim Ki Bum/김기범] merupakan member paling muda alias maknae sebelum Kyuhyun menjadi member SUPER JUNIOR. Kibum menjadi salah satu primadona di SUPER JUNIOR dengan senyum yang tak pernah lepas wajah tampannya.

Kibum memiliki suara yang kuat. Kibum memiliki suara alto hampir bass dimana akan sukit bagi Kibum untuk menyanyi dengan nada tinggi. Kibum juga bisa melakukan rap.

Kibum memiliki karakter yang pendiam dan pemalu namun memiliki senyum yang sangat indah. Perhatikan deh Kibum itu selalu saja tersenyum yang bisa melehkan hhati penggemarnya karena itulah Kibum dijuluki The Killer Smile.

Baca juga!!!

PROFIL MEMBER SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

SUPER JUNIOR NGAPAIN AJA DI INDONESIA ?

Kibum memang ingin berkarir menjadi aktor hingga mengambil cuti sebagai member SUPER JUNIOR. Kibum terlibat dalam pembuatan album ketiga Sorry, Sorry namun mulai absen pada kegiatan promosinya dan SUPER SHOW serta kegiatan SUPER JUNIOR lainnya yang dilakukan sejak saat itu. Kibum secara resmi keluar dari SUPER JUNIOR dan juga mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment pada tanggal 18 Agustus 2015. Dengan begitu, Kibum menjadi member kedua yang keluar dari SUPER JUNIOR setelah Hangeng.

Kibum yang memilih fokus di akting sepertinya menjadi alasan mengapa Kibum tidak tergabung di satu pun sub unit SUPER JUNIOR meskipun tidak ada penjelasan lebih jelas dari SM Entertainment atau mungkin saya yang belum menemukannya.

Jika kalian melihat lagu yang dinyanyikan oleh Kibum pun hanya satu itupun kolab dengan penyanyi dan artis untuk soundtrack drama yang dibintangi dengan Heechul. Selain itu gak ada lagu cuy. Padahal pengen dengar suara Kibum juga full solo song meskipun hanya satu entah dalam sebuah single ataupun album.

OST

13.07.2006 | Kim Hyung Joong ft. All Star (Rap by Heechul, Kibum) - 사랑이 되어줄래? (Can it Be Love?) - OST 레인보우 로망스 (Rainbow Romance)


*TRACKLIST INI AKAN TERUS DIUPDATE

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF