Sungmin & Kim Sa Eun ~ The 1st Wedding in SUPER JUNIOR ~

January 01, 2020


Sungmin merupakan member pertama yang menikah diantara member Super Junior. Pada tanggal 14 Oktober 2014. Sungmin yang memiliki nama lengkap lee Sung Min menyampaikan bahwa akan menikah dengan Kim Sa Eun, seorang aktris musikal melalui pesan yang ditulis pada Super Junior’s Official Website.

Baca juga!!!




Berikut pesan dari sungmin.


Apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, berikut yang disampaikan Sungmin dalam pesannya.

Kepada mereka yang telah memungkinkan saya untuk menjadi diri saya sekarang. Dear E.L.F 
Halo, ini Sungmin. Di mana saya harus mulai ... Saya memikirkan apa yang harus saya katakan berkali-kali dimulai dengan kalimat pertama. Setelah menulis dan menghapus dan mengulangi proses ini beberapa kali ... Saya lebih teringat akan wajah dan suara orang-orang yang saya syukuri ... dan saya mengirimkan surat ini dengan hati yang berat dan hati-hati. 
Semua orang, saya telah bertemu orang yang hebat dan saya akan menikah pada 13 Desember.
Hati saya sakit ketika saya memikirkan semua orang yang pasti sangat terkejut dan terkejut dengan berita yang tiba-tiba.
Saya menyesal telah membuat Anda mencari tahu melalui artikel terlebih dahulu ketika saya sedang merenungkan bagaimana pertama kali menyampaikan berita kepada E.L.F, yang mencintai saya dan merupakan teman yang baik bagi saya, sebelum orang lain ... 
Sejujurnya, sebelum saya menyampaikan berita ini, ada saat-saat saya harus bertahan sendirian karena saya merasa bertentangan dengan pemikiran tentang keputusan saya sendiri sambil memikirkan semua orang yang saya jalani dengan jalan ini sampai sekarang. Daripada menjadi ketakutan tentang keputusan yang telah saya buat, saya lebih khawatir tentang apakah semua orang yang saya syukuri akan menjadi terlalu terkejut atau terluka oleh berita ini, karena ini adalah situasi yang belum pernah mereka lalui sebelumnya. [sebagai penggemar]. Meskipun saya agak terlambat, saya mengumpulkan keberanian untuk menyampaikan berita sendiri dari semua cinta dan kepercayaan yang Anda berikan kepada saya.  
Saya ingin mengatakan betapa saya mencintai dan merasa bersyukur dengan tulus kepada semua orang yang berdiri di sisi saya seperti bayangan dan melihat saya tumbuh dan mendukung saya 
Saya juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sampai sekarang dan para anggota dan agensi yang mempercayai dan menghormati keputusan saya. Saya akan berusaha untuk menjadi Sungmin yang terus bekerja keras di masa depan untuk mengembalikan cinta yang telah Anda perlihatkan kepada saya. "

Sungmin dan Saeun bertemu pertama kali pada acara teater musikal “The Three Musketeers”. Keduanya makin dekat dan dilaporkan telah berkencan sejak pada September dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Meski sempat ditepis oleh Golden Eight, agensi Sa Eun bernaung, namun baik SM Entertainment dan Golden Eight akhirnya mengumumkan, mendukung dan mendoakan atas pernikahan Sungmin dan Saeun yang digelar pada 13 Desember 2014 di Wedding Hall di area Gangnam, Seoul. Akun official SM TWON juga menyampain pesan selamat pada Sungmin dan Saeun.
"Sungmin-ah ~ Selamat atas pernikahan Anda! Kami berharap masa depan Anda akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan berkah. Cinta kamu. - SM Entertainment Family -"

Pernikahan Sungmin dan Saeun memang menjadi polemik terutama bagi ELF, sebutan untuk fans Super Junior. Sebelumnya Sungmin memang sudah ada masalah dengan ELF seperti sering bolos saat latihan untuk konser untuk bertemu dengan Saeun. Selain itu, Sungmin malah meminta persetujuan  member Super Junior untuk menikah dengan Saeun padahak saat itu Leeteuk sedang berduka karena anggota keluarganya yang kecelakaan yang dinilai sangat egois oleh ELF (terutama Korea). Patah hati dan belum bisa menerima atas berita pernikahan yang mendadak membuat Sungmin diboikot oleh ELF Korea untuk mengikuti kegiatan sebagai member Super Junior dengan beberapa alasan, meskipun ELF Internasional mayoritas memilih mendukung Sungmin. Fanbase ELF Korea memiliki andil besar dalam mendukung kegiatan Super Junior, sehingga baik Sungmin, Super Junior dan pihak agensi memilih untuk tidak mengikutkan Sungmin sebagai member Super Junior, hingga sekarang.


Namun demikian, Sungmin masih tetap member Super Junior hingga sekarang. Sungmin yang tidak bisa ikut andil pada proyek album kembalinya Super Junior dengan formasi lengkap setelah semua membernya menyelesaikan wajib militer pada tahun 2019 karena masih dikecam, memilih untuk mengeluarkan album solo di tahun yang sama. Sungmin merilis mini album pertamanya yang bertajuk "오르골 (Orgel)" yang bisa didengarkan mulai 22 November 2019. Sebelumnya Sungmin  telah merilis single yang bertajuk "Day Dream"pada Maret 2018 lalu yang tergabung dalam proyek SM Station. Saat ini Sungmin disibukkan akun kanal YouTubenya yang bernama "Liustudio".
Bagaimanapun, Selamat untuk Sungmin dan Saeun yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5. Artikel ini merupakan hadiah ulang tahunku untukmu yang jatuh pada 1 Januari, hari ini. Selamat Tahun Baru untuk semuanya. Semoga tahun ini kita menjadi lebih baik dibanding sebelumnya untukku,untukmu, ELF dan Super Junior.
Pernikahan Sungmin merupakan jalan pembuka untuk member Super Junior menemukan belahan jiwanya dan menikah. Semoga saya dan ELF lainnya segera mendengar kabar baik itu.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

GROUP