8 Artis Korea yang ke Indonesia 2020 Sebelum COVID-19 Merebak

January 10, 2020

Tahun 2019 baru saja berlalu, dan telah memasuki awal tahun 2020. Begitu pula dengan jadwal artis dan idol kpop yang telah dinantikan oleh penggemarnya. Kian hari memang, kian banyak yang telah datang ke Indonesia, bahkan ada yang telah berulang kali datang ke Indonesia. 
Selain karena budaya kpop yang makin diminati, juga didukung oleh Mission of the Republic of Korea to ASEAN yang telah mengadakan 2019 ASEAN-ROK (Republic of Korea) Commemorative Summit yang telah memperingati 30 tahun kerjasama antara ROK dan negara-negara ASEAN yang berdampak pada maraknya artis kpop datang ke negara ASEAN termasuk Indonesia.
Namun, dikarenan pandemi coronavirus (COVID-19) beberapa acara yang dihadiri oleh artis Korea ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Waktunya akan disesuaikan dengan meredanya COVID-19. 
Berikut listnya.

1. Super Junior

Super Junior world Tour Super Show 8 Infinite Time in Jakarta via supershow8jkt.com

Super Junior World Tour: Super Show 8 Infinite Time Live dihelat pada tanggal 11 Januari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

2. Eric Nam

Eric Nam Before we Begin Asia Tour 2020 via twitter.com/enmgmt

Before We Begin Asia Tour 2020 telah digelar pada tanggal 13 Januari 2019 di Soehanna Hall, Jakarta. 

3. Blackpink

Awesome Live with Samsung Galaxy A Series Exclusive Blackpink Fan Meeting via samsung.com

Blackpink berkunjung ke Indonesia dalam rangka AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series Exclusive Blackpink Fan Meeting pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

4. Epik High

Playlist Love Festival via playlistlovefestival.com

Epik High menyapa penggemarnya di Indonesia sebagai salah satu yang tampil di Playlist Love Festival digelar pada tanggal 2 Februari 2020 di Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung.

5. Park Ji Hoon

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour via twitter.com/DreamersRadioID

Park Ji Hoon melakukan tur konser bertajuk "Park Ji Hoon Fancon Asia Tour (360)" pada tanggal 15 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang. 

6. TVXQ

Korean Wave in Love with TVXQ via twitter.com/transtv_corp

TVXQ juga telah datang memeriahkan Konser Wave in Love pada tanggal 21 Februari 2020 di Trans Studio Cibubur.

7. NCT

NCT Dream Tour The Dream Show in Jakarta via twitter.com/mecimapro

NCT telah melakukan tur konser yang bertajuk NCT DREAM TOUR "THE DREAM SHOW" pada tanggal 1 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

8. Siwon

Meet & Greet dengan Siwon via sedaap.alfamartku.com

Siwon menggelar Meet and Greet dalam rangka Brand Ambassador Mi Sedaap pada tanggal 8 Maret 2020 di Jakarta. Dikarenakan COVID-19 di Indonesia, Meet and Greet ditunda. Namun, Siwon tetap datang ke Indonesia yang berkaitan dengan dirinya yang menjadi Brand Ambassador Mi Sedaap seperti syuting iklan baru. Selain itu, Siwon juga syuting untuk keperluan Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF