Hangeng & Celine Jade ~ (Eks) Member SUPER JUNIOR ke-2 yang Menikah ~

January 27, 2020

ELF dari jaman 90an pasti sudah tentu tahu siapa Hangeng. Eh maksudnya fans yang lahir di tahun 90an yah. Oke, Hangeng merupakan eks member Super Junior dan sub unit Super Junior M. Meski demikian, Hangeng masih tetap dianggap sebagai member Super Junior baik bagi Super Junior maupun ELF. Apalagi Hangeng termasuk member yang memiliki banyak penggemar dan masih mendapatkan dukungan dari para ELF.

Hangeng mengajukan gugatan ke S.M. Entetainment terkait masalah periode kontrak dan pendapatan pada tanggal 21 September 2009. Tanggal 21 Desember 2010, Pengadilan Negeri Seoul megabulkan gugatannya dan tanggal 27 September 2011 Hangeng resmi keluar dari Super Junior. ELF dan member Super Junior tentu menyayangkan hal ini, namun Hangeng sangat terbatas kegiatannya sebagai member Super Junior. Namun, kini Hangeng telah berhasil menjadi Penyanyi dan aktor. Hangeng juga telah berhasil menemukan pendampingnya, Celine Jade.

Baca juga!!!

PROFIL MEMBER SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

SUPER JUNIOR NGAPAIN AJA DI INDONESIA ?

Sungmin & Kim Sa Eun ~ The 1st Wedding in SUPER JUNIOR ~ 

Hangeng dan Celine mengkonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2018 setelah bertemu pada Awards Ceremony sebagai pembawa acara. Keduanya berhasil mempertahankan hubungan hingga merebak issuse bahwa mereka telah mendaftarkan pernikahan pada Juni 2019. Hingga akhirnya pada Desember kudanya pun mengumumkan akan melangsungkan pernikahan. Awet yah..

Celine Horan atau yang lebih dikenal publik dengan nama Celine Jade, wanita kelahiran 10 Juni 1985 adalah aktris, penyanyi-penulis lagu, model dan juga seorasng seniman bela diri Hongkong-Amerika. Celine lahir dari pasangan Roy Horan - aktor laga Amerika - dan Christina Hui - wanita kebangsaan China - yang memberikan Celine darah perpaduan antara Amerika dan China. Celine dikenal lewat perannya dalam film "Wolf Warrior 2" yang menjadi film paling laris di China yang juga sukses melejitkan namanya.

Btw ini undangannya elegan banget~ 

Prewedding photoshootnya pun tak tanggung-tanggung. Salah satunya di Great Walk atau Tembok Besar Raksasa (salah satu destinasi impian ku~). Hmm... langsung mikir ini butuh berapa duit yah untuk bisa foto disana tanpa ada ganggung seorang pun (baca: pengunjung). WOwowow.


 

Sehari sebelum pernikahan Hangeng dan Celine melakukan Tea Ceremony. 



Pernikahan Hangeng dan Celine dilangsungkan pada penghujung tahun yaitu pada tanggal 31 Desember 2019 di New Zealand. Pernikahannya sendiri temanya ourdoor di taman gituh.

S A H !!!

Oh iya, nih bonus... liwetan ala pernikahan Hangeng dan Celine

Semoga kalian bahagia selalu!!! dan semoga member suju lainnya segera nyusul!! Aamiin...

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF