Migrasi Belanja Produk Kecantikan ke Watsons Online

September 29, 2023

Balada menjadi seorang perantau ruralisasi adalah ketika harus menanggalkan kebiasaan yang mudah menemukan apa saja ketika masih di kota besar ke kota kecil. Mulai dari mudahnya akses kemanapun, mendapatkan apapun hingga melakukan transaksi yang serba cashless. Itulah yang saya rasakan dan harus saya tanggung ketika saya mulai pindah dan menetap dari Makassar ke Majene.

Nah, disini itu bisa dibilang kota yang masih butuh banget pembangunan. Bayangin aja, tempat belanja paling terbesar itu yah minimarket. Jadi, jangan harap bisa menemukan segala yang dibutuhkan ada disini. Kalaupun ada yah pastinya harganya akan mahal. Bukan bermaksud mengeluh sih cuma menceritakan realitas yang ada disini. 

Yah gimana yah, sebagai seorang wanita saya sangat membutuhkan produk perawatan biar tetap shining, shimmering, and splendid di kota yang amat sangat anas ini. Makanya, perawatan harus tetap jalan dimanapun berada. Biasanya sih kalau belanja soal produk perawatan kecantikan ketika masih di Makassar yang jadi salah satu pilihan saya adalah Watsons.

Watsons

Sudah sejak lama rasanya saya menjadi pelanggan Watsons. Mungkin sekitar tahun 2018. Bahkan ada kartu membernya juga loh. Nah, sejak itu sudah sering berbelanja di store-nya Watsons hingga sekarang. Apalagi Watsons ada banyak pilihan produk perawatan kecantikan mulai dari skin care, face care, body care, hair care, make-up, hingga produk kesehatan yang bisa dibeli yang jadi surga kebutuhan wanita. Tentu saja produknya sudah pasti ori dong jadi aman dan bebas buat belanja. 

Kalau ke Watsons biasanya saya yah skin care sih yang paling utama atau vitamin sih. Hal lain yang saya sukai dari berbelanja di Watsons adalah ketika saya ngemall saat di Makassar entah itu buat jalan-jalan atau entah ngapain, pasti disengajain tuh buat singgah ke Watsons. Kenapa Watsons? Soalnya saya sering tuh mutarin setiap sudut store-nya Watsons buat lihat-lihat ada apa nih yang diskon. Jiwa perhitunganku kan jadi meronta-ronta tuh. gak sabar buat bawa dan bayar ke kasir dan memang akan tetap disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau butuh yah pasti beli deh meskipun stok di rumah masih ada. Hitung-hitung buat stock di rumah biar gak pusing lagi nyariin. Sayangnya, sekarang sudah mulai jarang ke Makassar jadi gak bisa cek lagi kira-kira produk apa lagi nih yang lagi diskon di Watsons. 

Watsons Online: Hemat, Cepat, Lengkap

 

Ternyata oh ternyata… ketika saya cek ada juga yah Watsons Online. Jadi, kalau mau belanja bisa langsung ke Watsons Online: Hemat, Cepat, Lengkap. Watsons Online ini jadi solusi buat kalian yang malas belanja ke storenya langsung ataupun memang gak bisa kesana  dan produk yang dipesan akan tetap sampai ke rumah. Watsons Online ini menyediakan layanan Home Delivery Express yang sudah bekerja sama dengan JNE sebagai jasa ekspedisi untuk memastikan produk yang kita beli sampai dengan aman di tangan.

Cocok nih buat saya. Jadi, saya tetap bisa beli produk-produk incaran di Watson meskipun sudah tinggal di kota yang gak ada offline store Watsonsnya. Satu lagi, ini tuh pas banget buat saya yang memang malas buat pegang uang tunai. Hidup cashless!!! wkwkwk...

credit: watsons.co.id

Watsons Online Bagi Voucher

Oh ya, buat yang lagi pengen belanja skin care incaran ada kode voucher loh yang pengen saya bagikan. Voucher HDEMAKASSAR25 ni bisa dipakai buat kalian yang belanja di Watsons Online dan berada di daerah Sulawesi. Kupon dengan potongan diskon Rp. 25.000 ini bisa kalian dapatkan hanya dengan belanja paling seidit setidaknya Rp. 150.000. Tipsnya beli sekalian apa yang dibutuhkan biar mencapai Rp. 150.000 biar dapat diskon.

Voucher ini berlaku hingga 31 Desember 2023 kok. Aman nih, kadaluarsa vouchernya masih panjang jadi bisa disimpan dulu aja buat check out nanti. Bagi yang mau reedem vouchernya bisa download aplikasi Watsons ID, langsung buat akun, login kembali dan check out produk skin care favoritmu dan jangan lupa untuk masukkan kode voucher yang sudah saya bagikan yah. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF