"Hati yang Kau Sakiti" Versi Korea dari Rossa untuk Penonton K-drama "The World of The Married"

May 18, 2020

Rossa saat menghadiri konferensi pers untuk joint venture agreement between TransMedia and SM Entertainment di Jakarta pada 21 Februari 2019 via twitter.com/KoreanUpdates

Siapa gak kenal Rossa? Rossa adalah penyanyi terkenal dengan suara merdu dan bahkan didapuk sebagai Diva Indonesia. Rossa sangat menyukai K-drama yang mendorongnya untuk membuat Heart You Get Hurt dalam versi Korea berjudul "상처 받은 마음".
Rossa, penyanyi suara merdu dari Indonesia menyanyikan lagu "Hati yang Kau Sakiti" yang dalam bahasa Inggris "The Heart You Hurt". Rossa adalah penyanyi terkenal dan bahkan didapuk sebagai Diva Indonesia. Orang Indonesia tentu tahu suara indah Rossa.
Versi Korea dari lagu The Heart You Hurt berjudul "상처 받은 마음" (baca: sangcheo badeum maeum) didedikasikan untuk pemirsa yang menikmati dua episode terakhir dari drama Korea saat ini hits The World of the Married diunggah melalui akun Instagram pribadi @itsrossa910. Rossa dikenal karena menonton drama Korea, sehingga mendorongnya untuk membuat versi Korea dari lagu tersebut.
Lagu "The Heart You menyakiti" adalah salah satu lagu lama Rossa yang dirilis pada tahun 2009. Meskipun lagu ini telah lama dikenal oleh berbagai kelompok umur oleh pecinta musik di Indonesia.
Hati You Hurt sering digunakan sebagai soundtrack untuk sinetron di stasiun TV swasta di Indonesia yang menceritakan kisah sedih tentang hubungan antara suami dan istri yang terluka. Jadi tidak salah jika Rossa menyanyikan lagu untuk penonton yang menikmati drama Korea "The World of the Married".
The World of the Married bercerita tentang pasangan yang sudah menikah dengan seorang putra yang terlihat sempurna dan bahagia. Namun ternyata istrinya dikhianati oleh suaminya karena dia sudah memiliki wanita lain. Drama penutup The World of the Married telah menunjukkan peringkat tertinggi untuk TV kabel di Korea hari ini. Bahkan sejak episode pertama drama ini telah mendapatkan popularitas dengan peringkat yang meningkatkan setiap episode. Drama ini juga populer di Indonesia, tetapi netizen Indonesia marah karena mereka berkerumun di akun sosial Instagram So So Hee karena mereka terlalu terbawa oleh emosi atas peran antagonis mereka dalam drama The World of The Married.
World of the Married juga telah diputar di salah satu saluran TV swasta Indonesia sehingga mereka dapat menikmatinya.
Netizen yang mendengar lagu itu juga menganggap bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Rossa sangat pas untuk drama The World of the Married karena itu menunjukkan emosi yang kuat bahwa itu dipenuhi dengan air mata setelah terluka oleh pasangannya.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF