Dita Karang, Member SECRET NUMBER dari Indonesia Debut di Korea

May 14, 2020

Photo Teaser edisi Dita Karang Member SECRET NUMBER yang rilis 13 Mei 2020 via twitter.com/5ecretnumber

Dita Karang yang tergabung dalam SECRET NUMBER debut pada 19 Mei 2020. Dita yang memiliki nama asli Anak Agung Puspa Aditya Karang merupakan wanita kelahiran 25 Desember 1996 di Yogyakarta. Dita memang memiliki hobi sebagai penari. Saat menjadi siswa SMA Stella Duce 1, Dita menjadi ketua tim cheerleader Razzle Evanore yang berhasil menjuarai kompetisi DBL yang diadakan oleh Honda dan juga mengikuti kelas tari di Mila Art and Dance School, Yogjakarta. Dita melanjutkan studinya dengan jurusan dance teater di American Musical and Dramatic Academy (AMDA), New York dan berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 2017.

Penggemar Kpop di Indonesia dihebohkan karena salah satu member girl group Secret Number yang akan debut pada bulan Mei 2020 merupakan warga negara Indonesia. Tentu ini menarik perhatian karena menjadi anggota idol grup bukanlah hal yamg mudah, apalagi di Korea.

Former dancer 1MILLION

Dita juga pernah menjadi salah satu former dancer di 1MILLION Dance Studio. 1MILLION Dance Studio adalah Sekolah dancer berlokasi di Gangnam, Seoul dan memiliki akun kanal Youtube yang banyak ditonton oleh penggemar dancer Korea.
Akhirnya perjuangan Dita mulai berbuahkan hasil. Setelah melalui masa trainee selama 2 tahun di Vine Entertainment, Dita yang tergabung dalam Secret Number akan debut pada tanggal 19 Mei 2020 bertajuk First Single Album "Who Dis". Dita akan menjadi vokalis, rapper, dan main dancer pada SECRET NUMBER.

Dita Karang dan SECRET NUMBER  

SECRET NUMBER terdiri atas 5 member yaitu Léa, Soodam, Jinny, dan Denise termasuk Dita. Member lainnya pun tak kalah jagonya. Léa penah mengikuti program survival MIX NINE dengan ranking #109. Soodam was a ulzzang. Jinny dan Denise pun mantan trainee YG Entertainment. Bahkan, dikabarkan member SECRET NUMBER dikabarkan fasih berbahasa  Secret Number faseh dalam berbahasa Inggris, Jepang, Spanyol, Indonesia, dan Mandarin.
Sejak 5 Mei 2020 pihak Vine Entertainment telah merilis foto teaser member satu persatu melalui akun official Twitter, Instagram dan YouTube SECRET NUMBER. 

Pendahulu Dita Karang

Sebelumnya telah ada 3 pendahulu Dita yang juga dari Indonesia dan berhasil debut di Korea sebagai idol yaitu Vanya Z-Girls, Mavin Z-Boys dan Loudi 14U. Ternyata menjadi idol di Korea bukan hanya impian, namun tetap dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk mencapainya.

Dita Karang bangga jadi orang Indonesia

Dita juga selalu bangga memperkenalkan dirinya yang berasal dari Indonesia. Dita pun tak sungkan memamerkan dirinya mengenakan kebaya di akun instagramnya. Aku bangga pada mu Dita. Selamat dan sukses kepada Dita dan SECRET NUMBER atas debutnya! 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

GROUP