Rambut Wangi dan Lembut dengan Scarlett Yordanian Sea Salt

May 06, 2022

Ngerawat tubuh ituh gak akan lengkap kalo gak merawat rambut apalagi rambut itu mahkota bagi perempuan yang perlu dijaga.

Mungkin banyak yang belum tahu jadi saya kasih tahu sekalian kalo Scarlett itu juga ounya hair care alias produk perawatan untuk rambut kita. Apalagi saya memang sedang menggunakan produk Scarlett dan hair care ini jadi bikin saya penasaran, bagus gak sih kalo dipake di rambut saya, cocok gak nantinya? Berhubung sampai saat ini saya masih pake produk body care dan face care, oke-oke aja sih. Makanya mau juga cobain hair care punya Scarlett.

Saat ini Scarlett memang hanya memiliki masing-masing satu varian untuk samponya Yordanian Sea Salt – Shampoo dan conditioner-nya Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner. Okey, mari kita review.

Baca juga:

BPN RAMADAN 2022

CERAH BARENG RANGKAIAN FACE CARE SCARLETT BRIGHTLY

PERTAMA KALI COBAIN BODY CARE SCARLETT, ADA LULUR, SABUN DAN BODY LOTION

Rambutku

Penting nih kalo ngereview sampo buat ngasih tahu keadaan rambut saya yang punya masalah dengan rambut rontok dan ketombe. Saya juga menggunakan hijab yang bikin mager buat keramas kalo lagi sibuk malas banget tungguin rambut kering, apalagi kalo rabut udah keburu diikat setelah keramas kan bikin rambut cepat rontok tuh. 

Detail Produk

Foto Sampo dan Conditioner

Yordanian Sea Salt - Shampoo
Yordanian Sea Salt Fragrance - Conditioner

Kemasan

Yordanian Sea Salt – Shampoo

Yordanian Sea Salt – Shampoo dikemas dalam kemasan botol plastik berukuran 250 ml  berwarna bening sehingga warna dan tekstur dari samponya akan terlihat dengan jelas. Kemasannya juga dilengkapi dengan tutup botol flip top.


Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner

Kemasan Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner memiliki kemasan yang sama dengan Yordanian Sea Salt – Shampoo yaitu botol plastik dengan ukuran 250 ml dengan tutup botol flip top.

Tekstur, Warna dan Aroma

Yordanian Sea Salt – Shampoo

Yordanian Sea Salt – Shampoo memiliki tekstur liquid encer berwarna biru laut. Aroma Bunga Manolia dan garam laut tercium kuat dari Yordanian Sea Salt – Shampoo ini. Segar banget sih aromanya.


Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner

Tekstur dari Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner ini bentuk liquid yang lebih kental dengan warna ungu. Conditioner-nya memiliki wangi bunga Evening Primrose alias bunga sedap malam.

Cara Pakai

Yordanian Sea Salt – Shampoo

Sebelum memakai sampo sebaiknya basahi rambut terlebih dahulu. Tuang secukupnya Yordanian Sea Salt – Shampoo ditangan, beri air sedikit dan gosok dengan merata di rambut kepala. Sambil pakai sampo juga bisa sekaliat memijat lembut kepala yang bisa melancarkan aliran sirkulasi darah ke rambut sehingga dapat mencukupi kebuttuhan nutrisi rambut.

Keramasnya jadi enjoy banget karena aromanya ini dan jadi betah lama-lama hanya untuk keramas. Enaknya lagi pakai Yordanian Sea Salt – Shampoo karena aroma yang kuat bahkan setelah berjam-jam keramas.


Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner

Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner dipakai setelah pake sampo. Caranya cukup tuang Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner secukupnya lalu usap di di rambut mulai dari pertengahan hingga ujung rambut. Diamkan sejenak hingga beberapa menit lalu bilas sampai rambut benar-benar bersih. Kalo saya sih paling lama 5 menit itupun nunggunya sambil sikat gigi.

Ingat yah, kalo menggunakan conditioner jangan dipakai di akar rambut karena membuat rambut lepek, gatal, berminyak dan tidak bervolume. Kalo punya masalah rambut berketombe kayak saya yang malah membuat kulit kepala semakin banyak sebum dan sisiknya. Apalagi kalo conditioner tidak dibilas hingga bersih malah akan membuat semakin lengket dan meradang.

Before and After

Pakai Yordanian Sea Salt – Shampoo dan Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner ini bisa 2-3 hari sekali tergantung kebutuhan sih. Emang saya orangnya kadang mager banget buat kermasa karena harus ngeringin rambut dulu apalagi kalo mau keluar.

Yang saya sukai dari Yordanian Sea Salt – Shampoo ini adalah wanginya segar dan awet banget di rambut kayak pakai parfum. 

Oh iya, saya kan sempat singgung di awal kalo punya masalah rambut rontok dan ada beberapa sampo yang harus dihindari buat digunakan karena bakal bikin rambut dipenuhi salju alias ketombenya jadi makin banyak. Nah, meskipun Yordanian Sea Salt – Shampoo ini gak secara rinci ditujukan untuk tipikal pemilik rambut berkotembe, rambut rontok dan sebagainya tapi gak ada masalah apapun setelah pemakaian.

Sebenarnya sih saya bukan tipe orang yang suka pakai conditioner dan lebih suka yang keramas simple yang cuma pakai sampo. Pakai Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner jadi sadar kalo pakai conditioner itu ngefek banget bikin rambut terurai lembut. Ituloh rambut yang jatuhnya satu per satu tapi rapi gitu dan rambut gak akan ngembang kayak singa gitu.

Pakai Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner diapakai setelah keramas dengan menggunakan Yordanian Sea Salt – Shampoo dahulu. Secara kseluruhan sih setelah menggunakan kedua produk hair care Scarlett ini bikin rambut jadi wangi, lembut dan gak gampang lepek.

Scarlett

Oh ya, Scarlett sudah aman, halal dan terjamin karena sudah terregistrasi BPOM, berlabel Halal dari MUI, dan serta No Animal Testing. Produk Scarlett bisa dicek loh originalitasnya di verify.scarlettwhitening.com dengan memasukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk kolom "serial code".

Buat yang berminat produk Scarlett Yordanian Sea Salt – Shampoo dan Yordanian Sea Salt Fragrance – Conditioner bisa dibeli dengan harga Rp. 75.000, bisa di cek bio akun official instagram @scarlett_whitening linktr.ee/scarlett_whitening

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF