Cerah Bareng Rangkaian Face Care Scarlett Brightly

March 26, 2022

Tak hanya memiliki produk body careScarlett juga memliki produk face care. Iyaa, Scarlett memang punya produk perawatan yang lumayan lengkap mulai dari body care, face care hingga hair care

Beberapa waktu lalu saya memang sudah mencoba dan merasakan produk body care dan sangat menikmatinya terutama buat produk Scarlett Body Scrub – Coffeenya dan sangat saya rekomedasikan terutama buat yang suka banget sama aroma kopinya seperti saya.

Jadi, saya penasaran dan pengen juga merasakan gimana sih rasanya pake rangkaian produk face care dari Scarlett itu.

Nah, produk yang saya pake dan review ini tuh paket Scarlett untuk Brightly alias buat mencerahkan biar wajah dan hidupku secerah matahari, eakkk. Sebenarnya pake yang Brightly karena tipe kulit wajahku yang kering kecuali di bagian hidung yang berminyak sehingga sering berkomedo sedangkan face care punya Scarlett tuh cuma dua macam yaitu acne buat yang berjerawat dan brightly ini yang lagi kupake sekarang. Wajahku sekarang ini memang tidak memiliki masalah jerawat karena tipe kulit wajah yang kering kecuali saat pengaruh hormonal seperti haid, stres ataupun gak cuci wajah padahal habis pake make up tebal. Makanya pilih yang Brightly.

Baca juga:

PERTAMA KALI COBAIN BODY CARE SCARLETT, ADA LULUR, SABUN DAN BODY LOTION

KADO VALENTINE DARI UNI EROPA IN INDONESIA

PER TANGGAL 11 APRIL 2022, TRANSAKSI GRATIS DI LINE BANK DIBATASI 25 KALI

Paket face care Scarlett untuk brightly ini terdiri atas 5 produk yaitu Brightening Facial Wash, Essence Toner – Brightly, Serum – Brightly Ever After, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night.

Brightening Facial Wash

Kemasan Scarlett Brightening Facial Wash
Kemasan Scarlett Brightening Facial Wash 

Warna dan Tekstur Scarlett Brightening Facial Wash
Warna dan Tekstur Scarlett Brightening Facial Wash 

Brightening Facial Wash ini merupakan pencuci wajah yang cocok buat semua jenis kulit mulai dari kulit normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat bahkan hingga sensitif.

Pencuci wajahnya dikemas di botol plastik bening berukuran 100 ml dengan desain tutup flip top berwarna putih. 

Teksturnya berbentuk gel bening agak merah muda dengan banyak gelembung udara kecil. Selain itu juga ada butiran berwarna werah dan helai kelopak mawar. Pencuci wajahnya juga memiliki aroma awar yang lembut.

Saat menggunakannya, saya hanya menuang sedikit ke telapak tangan lalu berikan sedikit air. Ini pencuci wajahnya sedikit aja sudah berbusa, maklum aja saya tuh kalo gak berbusa rasanya kayak gak pakai sabun. Setelah berbusa baru deh saya usap ke seluruh wajah yang telah basah sekalian memijat wajah dengan lembut.

Rasanya menyegarkan setelah mencuci wajah.

Essence Toner – Brightly

Kemasan Scarlett Essence Toner – Brightly
Kemasan Scarlett Essence Toner – Brightly

Warna & Tekstur Scarlett Essence Toner – Brightly

Essence Toner – Brightly ini dikemas dalam botol plastik berwarna merah muda dan berukuran 100 ml dengan pump serta dengan penutup. Saranku, jangan sampai kehilangan penutupnya apalagi kalo mau dibawa kemana-mana karena pumpnya rawan banget kepencet. Soalnya gak ada locknya.

Toner ini bertekstur cairan bening dengan bola-bola kecil berwarna merah muda.

Saya memakai Toner ini sesaat setelah mencuci wajah dengan Brightening Facial Wash saat wajah masih lembab, tidak telalu basah ataupun kering agar tonernya bisa menyerap sempurna. Pertama kali pake Toner ini kayak ada sensasi dingin-dingin gitu tapi gak dingin banget. Biasanya kan yang dipake terus ada sensasi dingin tuh ada alkoholnya. Pas kucek emang beneran ada tapi dalam bentuk glycerin. Glyserin itu alkohol alami yang diperoleh dari tubuhan, hewan dan minyak bumi. Glyserin ini sangat cocok untuk kulit kering, saya maksudnya, karena dapat mepertahankan kelembaban kulit sehinga kulit jadi lebih halus dan tampilan kulit menjadi lebih segar. Pantes aja rasanya kenyal pas dipake.

Serum – Brightly Ever After

Kemasan Scarlett Serum – Brightly Ever After
Kemasan Scarlett Serum – Brightly Ever After

Warna & Tekstur Scarlett Serum – Brightly Ever After
Warna & Tekstur Scarlett Serum – Brightly Ever After

Serum – Brightly Ever After dikemas dengan botol kaca berwarna merah muda dengan ukuran 15 ml dan penutupnya udah sekalian jadi pipet tetesnya biar memudahkan kita untuk mengunakan serumnya. 

Testurnya cair berwarna keruh seperti merah muda. Tinggal diteteskan di wajah di bagian pipi kanan dan kiri serta dahi masing-masing satuu tetes lalu diusap ke seluruh wajah sambil dipijat ringan. 

Formulanya serum ini ringan banget saat dipakai wajah. Menenangkan kulit tapi gak kerasa kalo habis pake serum.

Brightly Ever After Cream Day

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Cream Day
Kemasan Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Warna & Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day
Warna & Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Brightly Ever After Cream Day merupakan krim pagi yang dikemas dalam bentuk jar kaca bening berwarna merah muda ukuran 20 gr dengan penutup plastik berwarna putih. 

Krim paginya bertekstur lebih encer berwarna putih susu. Selain lebih encer, teksturnya juga lebih lengket. Jadi, pastikan jarnya jangan sampai diobok-obok sebelum dibuka karena bakal berantakan dan meluber. Kan bisa mubasir. 

Aromanya kuat sih tapi saya gak tahu dengan jelas aroma apa. Pas dipake di wajah kayak ada sensasi dinginya dan memang ada alkoholnya.

Salah satu perbedaan dari krim pagi dan malam tuh dari kandungan SPF. Behubung krim pagi udah ada SPF di dalamnya makanya bisa melindungi kulit dari sinar UV. 

Brightly Ever After Cream Night

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Cream Night
Kemasan Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Warna & Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night
Warna & Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Kalo Brightly Ever After Cream Night memiliki kemasan yang sama dengan krim paginya yaitu berbentuk jar kaca bening berana merah muda ukuran 20 gr dengan penutup plastik berwarana putih. 

Tekstur krim malamnya lebih pekat namun dengan warna yang sama seperti krim pagi yaitu putih susu. Dengan tekstur seperti itu krim malamnya jadi lebih stabil dan tidak mudah berantakan gak kayak krim paginya. 

Aromanya kuat dan saya masih gak tahu ini tuh aroma apa. Sepertinya aroma dari bahan aktif tertentu atau campuran dari bahan-bahan yang ada di dalamnya.

Scarlett Brightly

Semua face care Scarlett dikemas lagi dalam kardus dengan plastik seal yang menunjukkan produk masih baru. Sekarang rawan banget barang palsu, jadi kalo ragu lihat di kemasan botol ataupun kardusnya yang ada barcode dan stiker hologram. Masih kurang yakin face care Scarlett yang diterima produk original? Cus langsung cek di verify.scarlettwhitening.com dengan mengisi kode seri yang ada di bawah barcode pada kemasan produk.

Kemasan produk juga sudah memuat info BPOM jadi sudah tentu bebas dari bahan berbahaya kayak Merkuri dan Hydroquinone. Semua produk Scarlett juga sudah bersertifikat halal dong. Aman deh pakainya.

Semua produk Scarlett Brightly ini warnanya nuansa merah muda. Cuma saya agak khawatir dengan kemasan serum dan krimnya baik yang pagi maupun malam karena pake botol kaca. Takut jatuh, kadang diriku serampangan sih. Untungnya tebal sih kacanya dan jadi kelihatan elegan. Before & After Pemakaian Scarlett Serum – Glowtening

Before and After

Before & After Pemakaian Scarlett Brightly Series
Before & After Pemakaian Scarlett Brighlty Series

Beberapa kali saya singgung mengenai alkohol. Yup, ini penting buat saya yang punya asalah dengan kulit kering karena beberapa jenis alkohol akan membuat wajah malah semakin kering. Makanya agak was-was kalo sampai kenapa-kenapa nih wajahku. Untungnya gak malah cocok sih sejauh ini sama wajahku.

Selama 7 hari, saya memang rutin memakai face care Scarlett yang buat Brightly ini mulai dari Brightening Facial Wash, Essence Toner – Brightly, Serum – Brightly Ever After, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night dan memang menunjukkan ada perubahan di wajah saya. Wajah jadi lebih cerah, kulit jadi lebih lembab dan kenyal, pori-pori wajahku juga jadi lebih mengecil. 

Nah, perubahan di wajahku ini karena saya pakainya secara berurutan dan lengkap mlai dari pencuci wajah, toner, serum, krim pagi dan malam. Gak bisa bilang mana yang unggul karena pakenya bersamaan dan dengan intesitas yang sama pula. Jadi, produknya kayak kerja sama sape ada perubahan di wajahku. Oh ya, produk face care Scarlett mulai dari Brightly ini mulai dari Brightening Facial Wash, Essence Toner – Brightly, Serum – Brightly Ever After, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night juga saya pake bersamaan dengan Serum – Glowtening yang untuk mencerahkan wajah. Kayak saya bilag tadi, produknya memiliki tugas masing-masing dan bekerja sama sehingga wajahku jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Pengalaman dan review face care Scarlett Brightly bisa dibaca di MAKIN GLOWING DENGAN SCARLETT SERUM GLOWTENING.

Belinya Dimana?

Kalo mau coba produk Scarlett Brightly mulai Brightening Facial Wash, Essence Toner – Brightly, Serum – Brightly Ever After, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night bisa beli di linktr.ee/scarlett_whitening yang ada di bio akun official Instagram @scarlett_whitening dengan harga rata untuk segala jenis vaian dan tipe produk yaitu Rp. 75.000 per produk.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF