Bebaskan Radikal Bebas dengan Scarlett C-Power Series

December 20, 2023


Tahu kan cuaca sedang tidak baik-baik saja. Mulai dari fenomena El Nino yang membuat cuaca menjadi  amat sangat panas termasuk di wilayah Indonesia. Hingga musim pancaroba yang bentar panas banget eh bentar hujan, belum lagi masalah polusi udara yang makin meningkat dan semua ini bisa berefek dengan timbulnya radikal bebas sehingga munculnya permasalahan pada kesehatan kulit dan wajah.

Vitamin C ini menjadi vitamin esensial yang sangat penting bagi kesehatan. Tak hanya bermanfaat jika hanya dikonsumsi, vitamin C juga dapat bermanfaat sebagai bahan  bahan untuk membantu kita mengatasi permasalahan kulit termasuk kuliat wajah kita yang ditimbulkan oleh cuaca panas dan polusi udara sebagai salah satu solusi perawatan dari luar.

Nah, Scarlett punya rangkaian perawatan face care dengan bahan utama Vitamin C yang terdiri atas C-Power Serum dan C-Power Face Mist. Meskipun C-Power Series Scarlett ini hanya terdiri atas dua produk, tapi ini menjadi kombo yang tak bisa dilewatkan untuk merawat kulit wajah kita. Soalnya, dengan kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnnya, C-Power Series Scarlett ini dapat membantu mencerahkan wajah, biar bisa bye-bye~ dari wajah kusam dengan cepat.

Lansung saja kita bahas ...

C-Power Face Mist


Pertama ada C-Power Face Mist ... 

C-Power Face Mist ini dikemas dengan botol berwarna oranye berukuran 100 ml. Kemasan yang mirip dengan Toner-nya Scarlett dengan Spritzer Spray yang punya semprotan mikro partikel alias yang halus banget. Teksturnya liquid dengan aroma Jeruk tapi gak menyengat kok.

Face mist ini punya fungsi utama untuk menyegarkan wajah apalagi C-Power Face Mist juga memiliki kandungan bahan aktif punya banyak khasiat, mulai dari:

  • Hyaluronic Acid merupakan perpaduan 4 molekul asam Hyaluronic yang mampu untuk menghindrasi dan melembabkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah, serta menghaluskan dan melembutkan kulit sehingga tidak kering
  • Air Mugwort untuk menyejukkan dan merawat kulit berjerawat
  • Air Gingseng Hitam untuk menyejukkan kulit dengan iritasi ringan dan menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah
  • Ekstrak Minyak Jeruk dan Lemon untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, serta membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Selain itu, C-Power Face Mist juga mengandung Ekstrak buah Bilberry (Vaccinum myrtyllus), Squalane, Tocopherol (Vitamin E), dan Trehalose 100 yang saling bekerja sama  buat bekerja lebih opimal untuk menncerahkan wajah.

Kalau mau dipakai, hanya perlu menyemprotkan di wajah dengan jarak 15-20 cm dan tunggu beberapa saat hingga meresap ke wajah. Jangan lupa untuk memastika face mist dikocok terlebih dahulu. Pastikan juga mata dan mulut tertutup saat disemprotkan. C-Power Face Mist ini bisa dipakai kapan aja entah itu sebelum maupun setelah make up. Kalau saya lebih prefer pake C-Power Face Mist sebelum make up biar melembabkan kulit jadi make up lebih halus dan gak dempul.

C-Power Serum




Kedua ada serum ... 

C-Power Serum meimiliki kemasan yang sama dengan serum Scarlett lainnya yaitu dengan botol kaca ukuran 15 ml dengan label kemasan dengan nuansa yang sama yah apalai kalau bukan warna oranye. C-Power Serum sudah dikemas dengan pump sehingga lebih muda pengaplikasiannya ke ajah dan tentunya jadi lebih higienis dong. C-Power Serum  memiliki tekstur liquid namun agak sedikit kental dengan aroma yang cukup khas tapi gak menyengat sih.

C-Power Serum juga gak kalah hebat dengan C-Power Face Mist dengan kandungan bahan aktif yaitu:

  • THD Ascorbate yang merupakan salah satu jenis vitamian C tapi memiliki 50 kali untuk melindungi kulit dari efek sinar UV, mencerahkan kulit, membantu menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah, serta menjaga kelembaban kulit
  • 4D Hyaluronic Acid yang juga terkandung di dalam C-Power Face Mist dengan manfaat yang sama yaitu untuk menghidrasi kulit dan melembabkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah, serta membuat kulit menjadi halus, lembut, dan tidak kering
  • Ekstrak Bunga Chamomile untuk menyejukkan kulit dengan iritasi ringan, melindungi dari sinar matahari, serta menghidrasi kulit
  • Lactobacillus untuk melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Ekstrak Camelia untuk melindungi dari paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembaban kulit

Serta, C-Power Serum juga didukung oleh kandungan bahan aktif lainnya mulai dari Ascrobyl Glucoside, Ekstrak Buah Delima, Ekstrak Portulaca Oleracea, Ekstrak Fermentasi Ragi, Ekstrak Buah Manoa, Allantoin, Ekstrak Umbi Bawang Putih, Minyak Kulit Jeruk Lemon, dan Ekstrak Daun Nilam yang saling bekerja sama untuk menghasilkan manfaat yang optimal. Apalagi dengan perpaduan berbagai bahan aktif yang terkandung di dalam C-Power Serum  yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah.  

Cara pakainya cukup dengan meneteskan C-Power Serum 2-3 tetes lalu usap dan pijat dengan lembut di wajah. Biarkan hingga beberapa saat sampai C-Power Serum benar-benar meresap baru melanjutkan ke set perawatan selanjutnya. Nah, serum dengan kandungan vitamin C akan lebih optimal digunakan saat pagi hari karena dapat memaksimalkan kerja sunscreen buat melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar UV. Makanya saya pakai C-Power Serum saat di pagi hari.

Saatnya Pakai C Power Series 

Nah, pemakaian kombo face care C Power Series punya Scarlett ini tuh kalian awali dengan menggunakan C-Power Face Mist terlebih dahulu baru menggunakan C-Power Serum. Jangan sampai kebalik tuh!

Bagi yang menggunakan toner, face mist ini dipakai setelahnya yah biar kulit wajah kita lebih kencang dan menghilangkan residu di wajah jadi sehingga mempersiapkam kulit agar lebih lembab sehingga pemakaian. 

Berhubung baru pakai C Power Series, saya memutuskan untuk menggunakannya baru 2-3 kali seminggu. Itupun ini baru dipakai di minggu pertama. Biar kulit wajah gak shock aja sih tiba-tiba pake produk baru lagi. Nah kalau sudah 2 minggu lebih baru deh saya lanjutkan buat rutin tiap hari.

Oke, lanjutttt pakainya~

Step pertama, pakai C-Power Face Mist dulu. Enak sih pas disemprotkan ke wajah. Tadi kan kubilang di mikropartikel jadi spraynya halus gitu, jadi menyebar merata. Ringan juga rasanya dan plusnya ada aroma jeruk yang segar. Cukup melembabkan sih rasanya.

Step keida, C-Power Serum. Ini saat dipakai ke wajah rasanya lembut. Teksturnya juga gak lengket dan ternyata cepat meresap euy. 


Nah, C Power Series setelah dipakai itu yang paling terasa banget yang bikin kulit wajah jadi terasa lembab dan segar. Wajah jadi gak kelihatan kusam juga. Kelihatan tuh di gambar kalau sebelum dipakai kulit kelihatan kering. Sebagai catatan, kita kan punya kondisi kulit wajah yang beda-beda jadi hasilnya bisa sama berbeda untuk setiap orang 

Sebenarnya, memutuskan memakai C Power Series karena saya tinggal di daerah yang emang panas banget yang membuat harus lebih ektra merawat kulit khususnya kulit wajah biar tetap sehat beraktivitas yang kerao berurusan dengan sinar matahari yang aduhai, belum lagi polusi. Biar kulit wajah tetap bisa bersinar melawan radikal bebas karena polusi serta sinar UV.

Setiap produk Scarlett termasuk C Power Series mulai dari C-Power Face Mist hingga C-Power Serum ini dijual dengan harga Rp. 75.000 yang bisa dibeli langsung ke website resminya Scarlett Whitening. Eittss, biasanya juga ada promo loh jadi bisa dibeli dengan harga lebih murah.

Jangan lupa juga buat membeli produk yang asli dan amannya sih bisa beli di website resminya langsung tapi produk Scarlett sudah bisa ditemukan di toko kosmetik mana saja. Jadi, biar lebih secure produk Scarlett yang kamu beli itu asli apa nggak tinggal dicek verify.scarlettwhitening.com.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF