SUPER JUNIOR Wara-Wiri di Indonesia di Tahun 2022-2023

December 31, 2023

Tahun 2022, menjadi awal rentetan kedatangan SUPER JUNIOR ke Indonesia. SUPER JUNIOR memang sudah diketahui sering mengunjungi Indonesia di berbagai event entah itu karena ada project atau sekedar liburan maupun keduanya. Sudah seperti warga lokal di Indonesia, berikut ini daftar kedatangan SUPER JUNIOR baik sebagai member solosi, sub unit, maupun sebagai grup.

Henry Liburan 

Henry ini tahu-tahu sudah ada di Indonesia di Bulan Agustus yang diketahui lewat Instagram. Dimulai dari postingan foto berada di Bandara di feed Instagramnya pada tanggal 12 Agustus, kemudian besokmya disusul dengan postingan foto di feed bersama dengan Prilly Latuconsina, Rossa, Raffi dan Nagita, dan Andi Rinato juga story Instagram dengan artis Indonesia lainnya termasuk pertemuan dengan Duta Persahabatan Indonesia yang tak lain dan tak bukan adalah Vidi Aldiano.

SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA

Setelah Sekian purnama, SUPER JUNIOR akhirnya menggelar konser akbarnya yang turut meramaikan serbuan konser dan Fanmeeting K-Pop di Indonesia pada tahun 2022 ini setelah vakum beberapa lama akibat COVID-19. SUPER JUNIOR berjumpa dengan fans bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Tangerang. Tiket yang dijual terdiri atas Yellow (Standing): Rp 2.200.000, Purple: Rp 1.400.000, Green B: Rp 2.000.000, Green A: Rp 2.400.000, Blue: Rp 2.800.000, Pink: Rp 2.800.000 dengan harga yang sudah include pajak namun belum termasuk biaya admin. Sayangnya, banyak fans yang hadir pada Super Show ini protes ke promotornya yang tak lain adalah Mecimapro mulai dari masalah ticketing, venue, lighting. Yah, mudah-mudahan konser SUPER JUNIOR

Nah, selama kedatangan SUPER JUNIOR ini ada yang kedapatan  kamera netizen seperti Ryeowook menyempatkan datang ke Kota Tua buat ngevlog. Siwon juga tampil di “Drinks With Boy” yang merupakan channel YouTube artist Indonesia yang bisa dibilang Doppelganger-nya Siwon. Yupp, Boy William. Nonton gih, seru aja liat obrolan mereka.

Donghae dan Eunhyuk shooting The Travelog di Bali

Tiba-tiba ELF dihebohkan dengan Donghae dan Eunhyuk yang sudah ada aja di Bali lantaran post feed maupun story Instagram Donghae yang menunjukkan sedang berada di Bali. Langsung pakai hashtags bro. Ternyata, selama beberapa hari Donghae dan Eunhyuk ke Bali dalam rangka syuting program TV milik SBS The Travelog yang juga sudah ditayangkan pada 29 September 2022.

Kyuhyun di Grand Final Indonesia Got Talent 2022

Indonesia Got Talent 2022 merupakan ajang pencarian bakat yang menjadi series dalam Got Talent series milik Simon Cowell. Memasuki musim ketiga, Grand Final Indonesia Got Talent 2022 menghadirkan Kyuhyun sebagai juri yang disandingkan dengan juri lainnya seperti Rossa, Denny Sumargo, Ivan Gunawan serta Reza Arap. Grand Final Indonesia Got Talent 2022 ini diadakan pada 3 Oktober 2022 di Jakarta Concerts Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon 

Siwon kembali mengadakan jumpa fans yang kali ini diadakan oleh PT. Sasa Inti alias Sasa yang telah mendapuknya sebagai Brand Ambassadornya. Ituloh brand santan instan mereka lokal. Jumpa fans yang bertajuk Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon berhasil digelar selama 90 menit yang diadakan pada 5 Desember 2022 di Four Season Hotel, Jakarta Selatan. Namun, tiketnya dapat diperoleh jika berhasil membeli paket #SasayangSiwon berisi Sasa Santan Omega yang dibeli melalui Tokopedia. Kurang lebih 300 yang hadir dalam Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon dan baca-baca review yang pada ikut ternyata sebagus itu treatment mereka.

Road to AlloBank Festival 2023

Road to AlloBank Festival 2023 menjadi pre-event yang diadakan untuk menyambut festival terbesar di Indonesia dengan menghadirkan Raisa, JKT 48, GAC, Ayu Ting Ting, dan Cakra Khan dan tentu saja sub unit SUPER JUNIOR K.R.Y. Road to AlloBank Festival 2023 digelar pada 20 Mei 2023 di Trans Studio Cibubur. Tiketnya dibuat rata hanya satu harga yaitu Rp. 500.000 yang bisa dibeli melalui transentertainment.com. SUPER JUNIOR K.R.Y. menyanyikan lagu When We Were Us, Home, dan I Can't yang tak lupa diselipkan sesi ala jumpa fans. Untungnya dipandu Indra Herlambang dan Astrid Tiar, jadi aman~.

Siwon ke Bali dan Jakarta

Siwon kembali kembali mendatangi Indonesia buat liburan sekaligus kerja. Siwon diketahui berada di Bali melalui Akun Instagramnya yang memperlihatkan Siwon yang sudah berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Berdasarkan feed Instagramnya, Siwon bareng keluarga dan timnya berjumlah hampir 30 orang terbang ke Bali. Nah, Siwon juga sempat bolak balik Jakarta Bali buat ngurus kerjaan termasuk dengan perusahaan-perusahaan dan tak lupa ketemu sama Sultan Andara, Raffi dan Nagita. Apalagi Siwon kan sudah didapuk jadi Duta Promosi Hubungan Diplomatik Indonesia dan Korea Selatan ke-50. Makin sibuk dek ngurus program-prpgram terkait. Malah sempat megang raket tenis lagi sampai dikirain mau main di Lagi-Lagi Tenis RANS Entertainment buat jadi teman duetnya Raffi melawan Rezky Aditya dan Tanta Ginting.

D&E World Tour Fancon - DElight Party

Indonesia akhirnya menjadi pelabuhan konser tunggal sub unit SUPER JUNIOR D&E bertajuk D&E World Tour Fancon - DElight Party. Dipromotori oleh Apple Wood (Nuansa baru nih, biasanya kalau bukan Mecimapro yah Dyandra yang jadi promotornya, ssttt...) tiketnya dibanderol dengan 4 kategori yaitu VIP Rp 2.800.000, Pink Rp 2.400.000, Green Rp 2.000.000, dan Purple Rp 1.500.000 yang dibeli melalui 2023delightpartyinjkt.com.

Siwon di ASEAN Business & Investment Summit 2023

Siwon lagi-Lagi datang ke Jakarta dalam rangka menghadiri ASEAN Business & Investment Summit 2023 yang dilaksanakan pada 1-6 September 2023 di Sultan Hotel Jakarta and Ritz Carlton Pacific Place. Siwon yang didapuk menjadi UNICEF East Asia & Pacific Regional Ambassador diundang sebagai tamu kehormatan dalam ASEAN Business Investment Summit dimana Siwon berbicara tentang visi ASEAN 2045.

SMTOWN Live 2023 SMCU Palace @Jakarta

Kali ini gak cuma segrup tapi datangnya keroyokan bareng SMTOWN mulai dari TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, hingga RIIZE. Konser bertajuk SMTOWN Live 2023 SMCU Palace @Jakarta ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB. Dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment. Tiketnya dijual dengan 6 kategori yaitu Cat 1 Rp 3.000.000, Cat 2 Rp 2.500.000, Cat 3: Rp2.000.000, Cat 4: Rp1.750.000, Cat 5: Rp1.550.000, dan Cat 6: Rp1.000.000.

Siwon di MasterChef Indonesia

Ajang pencarian bakat memasak yaitu MasterChef Indonesia mendatangkan Siwon kembali ke Indonesia sebagai Juri Tamu pada MasterChef Indonesia Musim 11. Sebagai juri Tamu, Siwon juga membawa bahan special yaitu santan dan gochujang. Kalau santan kan karena Siwon adalah Brand Ambassador Sasa yang merupakan brand santan terkenal di Indonesia sedangkan kalau gochujang memang bumbu khas Korea. Kehadiran Siwon sebagai Juri Tamu bisa dilihat pada MasterChef Indonesia yang tayang pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

YESUNG SOLO CONCERT – Unfading Sense] in JAKARTA 

Yesung juga datang ke Indonesia sebagai solosi dengan mengadakan Konser bertajuk YESUNG SOLO CONCERT – Unfading Sense] in JAKARTA setelah merilis album dengan judul yang sama. Konser akan diadakan The Kasablanka Hall Jakarta pada Jumat, 10 November 2023 pukul 19.00 WIB. Dipromotori oleh Dyandra Global Entertainment, tiketnya dijual dengan harga Rp. 2.500.000 (CAT Sapphire Blue), Rp. 2.100.000 (CAT E), Rp. 1.700.000 (CAT L), dan Rp. 1.250.000 (CAT F) yang dijual melalui dyandraglobalstore.com.

Ryeowook di Another Journey: The Beginning Concert 

Ryeowook kembali menyambangi Indonesia di akhir tahun 2023 ini dengan menjadi Guest Star pada Konser Rossa bertajuk Another Journey: The Beginning Concert yang digelar pada 1 Desember 2023 di Trans Convention Center. Ryeowook tampil dengan membawakan lagu The Little Princess dan It's Okay serta duet dengan Rossa menyanyikan lagi Tegar.

SUPER JUNIOR L.S.S. di HUT Transmedia 22 Power Up

Desember 2023 ini masih sempat juga didatangi oleh sub unitnya SUPER JUNIOR yaitu SUPER JUNIOR L.S.S. sebagai Special Performance pada momen HUT Transmedia 22 Power Up tepatnya pada hari Jumat, 15 Desember 2023 di Trans Studio Cibubur yang dimulai pukul 19.00 WIB dan juga disiarkan secara langsung. Tiketnya dijual dengan harga Rp. 500.000 untuk tiket Reguler (ssstt.. tapi free upgrade Super Festival) dan Rp. 295.000 untuk tiket Festival yang dapat dibeli melalui transentertainment.com. Tapi ... Free Pass Super Festival bisa didapatkan secara gratis dari Telkomsel dengan mengikuti giveaway dari akun Instagram @transtv_corp.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF