3 Rekomendasi Jam Tangan Alba untuk Wanita dibawah Sejuta

June 11, 2024

credit: albawatches.com

Pengguna jam tangan pasti sudah tidak asing dengan mereka satu ini. Alba...

Alba menjadi salah satu brand jam tangan yang sudah cukup lama malang melintang dan banyak dikenal di Indonesia.

Alba merupakan salah satu brand jam tangan terkenal dari Jepang yang sudah ada sejak tahun 1979 milk Seiko Watch Corporation. Jam tangan Alba biasanya mengusung model klasik namun dengan kualitas jam tangannya yang bagus serta dengan harga yang masih terjangkau. Brand Alba memang sudah terkenal awet namun harganya tidak menguras dompet kalian kok.

Buat para wanita yang sedang bingung memilih jam tangan Alba sini merapat apalagi buat yang belum tahu harga jam tangan Alba original.  

Ada cukup banyak model jam tangan buat para wanita tapi dengan harga yang ramah di kantong, tenang aja. Model jam tangan analog yang membuat tampilan kita sebagai wanita menjadi lebih elegan. 

Nah, ini dia jam 3 jam tangan Alba dibawah 1 juta yang saya rekomendasikan buat para wanita.

Alba Fashion AH7BK2X1 Ladies Silver Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Buat yang punya budget sejuta bisa langsung melihat Alba Fashion AH7BK2X1 Ladies Silver Dial Dual Tone Stainless Steel Strap yang didesain dengan klasik tapi elegan. Apalagi ditambahi dengan hiasan kristal mineral di tampilan jam tangannya. Sangat cocok dikenakan saat acara penting ataupun resmi yang makin membuat tampilan menjadi lebih ciamik.

Ada 4 pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera termasuk warna rose gold yang sangat cocok buat wanita kantoran.

Apalagi Alba Fashion AH7BK2X1 Ladies Silver Dial Dual Tone Stainless Steel Strap masuk dalam Series Alba Fashion yang didesain sebagai jam tangan yang cantik dan menarik untuk menyempurnakan penampilan kalian agar tampilan menjadi lebih elegan, anggun, dan lebih memikat.

Baca juga: 7 Rekomendasi Alba Chronograph, Stylish dan Ramah di Kantong

Alba Prestige AH7N47X1 Ladies Silver White Dial Stainless Steel Strap

Kalau yang suka pakai jam tangan dengan model slim, kecil, dan imut bisa memilih jam tangan Alba Prestige AH7N47X1 Ladies Silver White Dial Stainless Steel Strap. Sangat cocok dengan wanita yang memiliki pergelamhan tangan yang kecil. Modelnya simple namun elegan ini membuat tampilan jadi lebih menarik. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tampilan tanggalnya.

Alba Prestige AH7N47X1 Ladies Silver White Dial Stainless Steel Strap termasuk dalam Series Alba Prestige merupakan jam tangan yang khusus didesain unik dengan gaya khas klasik Eropa dipadukan dengan sentuhan gaya urban kontemporer sehingga memberikan penampilan sebagai eksekutif muda bagi pemakainya.

Alba AH7N40X1 Ladies White Dial Sapphire Crystal Stainless Steel Watch

The last but not least, ada Alba AH7N40X1 Ladies White Dial Sapphire Crystal Stainless Steel Watch dengan model jam tangan wanita analog yang didesain secara kasual namun cocknjuga dipakai di acara resmi kok. Bahannya dibuat dari stainless steel case mulai dari jam hingga strapnya. Tersedia juga fitur tanggal buat yang suka lupa hari ini tanggal berapa juga bisa menjadi pilihan. Selain itu, juga water resistant 50 m lon. 

Jangan khawatir buat kalian membeli jam tangan Alba karena ada garansi yang diberikan yaitu selama setahun. Awet banget kok. Saya sebagai pengguna, jam tangan Alba sih produknya gak perlu sampai klaim garansi kalau dari jam tangannya sendiri. Kecuali ada insiden jatuh atau entah bagaimana.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF