Ryeowook dan Ari ~ Pernikahan dihadiri Full Member SUPER JUNIOR 13+2

June 01, 2024

Finally, setelah menunggu dari banyaknya purnama, para fans dibuat bahagia dengan salah satu member SUPER JUNIOR ada juga yang melangkah ke jenjang pernikahan. Yupp, Ryeowook menjadi member SUPER JUNIOR ke-3 yang menikah. Alhamdulilah yah~

Kabar bahagia ini bikin makin bahagia ELF, sebutan untuk fans SUPER JUNIOR karena telah berhasil mengumpulkan semua member SUPER JUNIOR lengkap dari formasi awal yaitu 13 orang dan tak lupa member sub unit SUPER JUNIOR M +2. Oke, jadi ceritanya kayak gini...

Perkenalan dulu nih sama Ari, yang sekarang sudah sah jadi bininya Ryeowook. Ari yang memiliki nama lahir Kim Sun Young pada 23 Oktober 1994 lalu ini merupakan eks member Tahiti. Ari Tahiti sendiri merupakan grup idol yang didebutkan oleh DreamStar Entertainment dengan single bertajuk Tonight pada 24 Juli 2012 dengan beranggotakan 6 member yaitu Minjae, Jungbin, EJ, Keezy, Yeeun dan Jisoo. Namun, di Bulan Oktober di tahun yang sama, EJ, Keezy, san Yeeun meninggalkan grup dan digantikan dengan Ari. Namun, karir Tahiti harus berkahir setelah 6 tahun terkait permasalahan finasial agensi Tepat pada 25 Juli 2018. Ari sempat mengaku bahwa dia tidak mendapatkan gajinya selama 4 tahun bahkan harus membayar sendiri tiket, make up, dan stylistnya.

Berawal dari kisah junior dan senior dalam dunia kerja berubah menjadi kisah cinta antara Ryeowook dan Ari dan ini pun sudah dikonfirmasi pada 29 September 2020 oleh Label SJ sendiri. Tahu lah yah, fans pada gimana kalau dengar berita kencan idolnya. Bahkan, Ryeowook sampai pernah membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada fansnya melalui Bubble yang merupakan Bubble layanan berbayar bulanan oleh Lysn yang disediakan oleh Dear U SM Entertainment.

Pada 29 Maret 2024, Ryeowook mengumumkan kabar bahagia bahwa akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Ari di akhir bulan Mei. Saat itu tanggalnya masih dirahasiakan. Nah, sebenarnya soal Ryeowook yang akan menjadi member SUPER JUNIOR yang akan selanjutkan menikah bukan Hal yang baru karena fans sudah pada tahu dong kalau member SUPER JUNIOR sendiri yang nge-spill dan itupun bukan hanya sekali. Biasalah, banyak akang spoiler di SUPER JUNIOR.

Akhirnya pada tanggal 26 Mei 2024 terdapat kabar bahwa banyak seleb Korea yang melangsung pernikahan di hari tersebut. Tak hanya 1 tapi 4 sekaligus yaitu pasangan Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa, Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gugudan, Kim Min Woo dan pasangannya (non seleb), serat tentu saja ada Ryeowook dan Ari.

Pernikahan Ryeowook dan Ari digelari Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan yang mengusung pesta taman. Suka banget sama pesta ala taman kayak gitu tuh. Jadi, detail penyelenggaraan pernikahan Ryeowook dan Ari itu dibantu oleh vendor:

  • directing @bonelli_garden
  • wedding planning @helencho_official @wedding_document
  • wedding dress @aileen_couture
  • flower @fawn_seoul @waarefawn
  • documentation @spulpage1 @yourbroad

Ryeowook juga berlutut sambil memberikan bunga kepada pengantinnya Ari jadi yang masih kayaknya jangan sering lihat pas adegan ini.

Kalau MC, siapa lagi kalau bukan uri Leader Leetuk. Gak sendirian tapi bareng Shindong juga yang gak kalah jaho soal urusan MC

Apalagi kalau di Korea pasti gak bakal lupa sama sumbangan suara dari rekan pengantin. Mulai dari Ryeowook sendiri yang menyanyikan Lagu buat Ari, Bada hingga SUPER JUNIOR formasi 7 orang. Nah, member SUPER JUNIOR menyanyikan Lagu Sorry Sorry dengan dance yang ala member dan disesuaikan keadaan karena memang tidak terlalu luas untuk dance yang butuh banyak tempat. Mana sempat ada adegan Kangin datang terlambat setelah member SUPER JUNIOR tampil dan maju  ke depan biar bisa iktuan tampil. Ujung-ujungnya malah diroasting leader sendiri, Leeteuk. Kata Leeteuk, Kangin lebih banyak vakum dibanding aktif sebagai idol jadi mohon dimaafin katanya. Biasalah kalau sama teman kan pasti rada ngabrut tuh apalagi nih SUPER JUNIOR yang kalau sudah sesama.member pasti heboh banget deh biarpun lagi diacara sakral. Kayak di pesta pernikahan Ryeowook dan Ari ini, dimana ada aja member SUPER JUNIOR yang rusuh tapi ada juga sesi seriusnya. Pas lagi sambutan dan member SUPER JUNIOR yang terharu lihat Eternal Maknae mereka yang sudah menikah terus mungkin sambil.mikir juga siapa yah member selanjutnya yang nikah. Kurang lebih begitulah pemikiran ELF sekarang kali yah? 

Pernikahan Ryeowook dan Ari dianggap pernikahan yang paling diberkati karena mampu menghadirkan member SUPER JUNIOR 13+2. Lengkap selengkap-lengkapnya mulai member, eks member, maupun member yang sudah tidak aktif maupun vakum. Pas lihat foto dan video yang beredar bikin terharu bahagia karena ini tuh momen yang amat sangat langka bagi SUPER JUNIOR dan ELF. Mulai dari foto member SUPER JUNIOR yang aktif dengan 9 member, lalu full 13 member mulai dari Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun serta formasi paling lengkap yaitu 13+2 bersama dengan Henry dan Zhoumi yang merupakan member sub unit SUPER JUNIOR M.

Selain itu, pernikahan Ryeowook dan Ari juga dihadiri oleh selen lain mulai dari Bada S.E.S, U-Know Yunho TVXQ, Max Changmin TVXQ, Park Hyung Shik ZE:A, Im Siwan ZE:A, dan Hong Seok Cheon.

Terima kasih buat vendor-vendor pernikahan Ryeowook dan Ari yang telah membagikan suasana pernikahan Ryeowook dan Ari yang sudah dibagikan ke ELF yang sudah sangat menantikannya dan tentu saja sudah seizin yang punya acara dong.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF