Valentine Bareng TVXQ di Transmart Cibubur

February 25, 2020

TVXQ saat tampil di Korean Wave in Love via aindhae

U-Know Yunho dan Max Changmin yang tergabung dalam TVXQ kembali datang ke Indonesia sebagai satu-satunya idol KPOP Korea yang diundang untuk memeriahkan acara Korea Wave in Love yang dilangsungkan pada Malam Sabtu kemarin tanggal 21 Februari 2020 di Transmart Cibubur.
TVXQ yang merupakan singkatan dari Tong Vfang Xien Qi memiliki nama lain Jepang yaitu THSK (tohoshinsi) dan Korea yaitu DBSK (Dong Bang Shin Ki) yang memiliki arti “Dewa-Dewa yang Terbit dari Timur” – dan aku akui itu -. 
TVXQ pernah berkunjung sebelumnya ke Indonesia bertajuk TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA pada tanggal 31 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Korean Wave in Love via twitter.com/TRANSTV_CORP

Aku dapat kesempatan untuk melihat langsung abang-abang TVXQ setelah menerima ajakan teman yang telah memenangkan Super Festival Free Pass sebanyak 2 tiket. Berhubung ini kesempatan untuk bisa menonton oppa sebelum kembali ke kampung halaman, makanya ku iyakan, gratis lagi. Konser ini merupakan konser pertamaku di tahun 2020 ini. Semoga bisa nonton konser-konser selanjutnya, AAMIIN.

Pintu Masuk Kategori Tiket Super Festival Korean Wave in Love via aindhae 

Tiket untuk mengikuti konser Korea Wave in Love ini bisa didapatakan dengan membeli tiket untuk masuk Trans Studio di Transmart Cibubur. Jadi, selain bisa nonton konser juga bisa menikmati semua wahana yang tersedia di Trans Studio. Itu untuk tiket reguler. Sedangkan kalo untuk super festival yang berada didekat panggung konser bisa didapatkan dengan mengikuti Virtual Actitvity dengan produk sponsor yaitu Neo Coffe, Posh dan Poise. Nah, temenku ini dapat tiketnya dari Poise. Aku dan temanku otw dari Bogor jam 1 naik angkot bogor lalu nyambung di angkot 05 jurusan Cileungsi. Jadi, berhenti pas depan Transmart Cibubur.

Wristband Korean Wave in Love via aindhae

TVXQ menyanyikan total 4 buah lagu yaitu Mirotic dari album Mirotic (2008) – ini mah lagu kebangsaan TVXQ dari jaman dahulu, emang keren – dan Truth dari album New Chapter (2018) pada segmen pertama. TVXQ juga menyanyikan I Believe dari album Tri Angle (2004), lalu ada ajang bincang-bincang dengan abang-abang TVXQ dengan presenter dibantu dengan interpreter atau penerjemah. Untuk presenternya Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Disini wawancara atas kedatangan TVXQ ke Indonesia dan ucapan terima kasih kepada Cassie tau lebih lengkapnya Cassieopeia, sebutan untuk fans TVXQ, yang telah mendukung TVXQ hingga saat ini. Terakhir, TVXQ menyanyikan Keep Your Head Down sebagai lagu yang dinyanyikannya malam itu.
Selama konser pokoknya seru banget, meski cuma tahu lagu Mirotic dan Keep Your Head Down dan dua lagunya lagi gak tahu tapi tetep nikmatin lagunya. Yah gimana, abang ganteng dengan suara mantapp, badan proporsional terus dancenya juga aji gile, plus senyumnya juga kagak pernah lepas. Selama konser mikirnya, ya ampun manis banget senyumnya. Fanchant juga seru. Aku berdiri disebelah sisi kanan panggung, itupun masih kehalang sama tv untuk layar panggung. Tapi masih bisa lihat TVXQ, dan lebih banyak lihat Changmin yang lebih sering di sisi sebelah kanan panggung, meski sebenarnya mau banget liat U-Know sih karena doi sohibnya Donghae, Bias Pertamaku. 
Berhubung Korea Wave in Love ini bukan konser tunggal, tentu juga ada artis lokal yang meriahkan termasuk Vidi Aldiano, Melly Goeslaw, JKT48, Brisia Jodie, Arsy Widianto, UNGU, Rizky Febian, Mawar De Jongh, Putri Delina, Koes Plus Junior, dan Yovie & Nuno. 
Oh iya, sekedar saran/ tips dari aku dari beberapa pengalaman, kalo misalnya kamu nonton konser yang gabungan artis Indonesia sama Korea, nonton aja artis Indonesia yang kamu sukai itu tampil. Biasanya artis korea bakal tampil sekitar jam 6-9, lebih dari itu udah artis Indonesia yang tampil, tapi suasananya makin vip loh, gak terlalu rame, makin dekat ke panggung artis (nih khusus yang dapat posisi nonton di belakang-belakang), makin malam suasananya enak banget. Biasanya juga tuh artis Indonesia sebagai closing konsernya pasti recommended.
Jadi, sekalian nikmatin penampilan dari artist line mumpung gratis. Selesai Yovie & Nuno memberikan penampilan baru kami pulang. Sekitar jam 10 malam saat itu. Berhubung angkot sudah tidak ada lagi, jadi kami (beserta temannya teman dan fan boy yang ketemu di tkp) pulang naik g*ab car menuju stasiun Pondok Cina. Kami berpisah disana. Aku dan teman ke arah bogor dan yang lainnya ke arah sebaliknya lalu nyambung lagi naek g*ab car menuju dramaga. Aku tiba di kosan sekitar jam setengah 1 pagi dengan keadaan gerbang kosan yang sudah terkunci, untung masih ada teman kosan yang bukain. Sampai kosan beres beres, maen hp sejam lebih terus tidur deh. Entah kapan lagi, bisa nonton konser kpop lagi? Who knows?!

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF