Keseruan Nonton Bareng Super Junior Super Show 5 di KCC

February 14, 2020

Suasana Nonton Bareng Super Show 5 di KCC Indonesia via aindhae

Hari ini tepat pada hari Jumat, 14 Februari 2020 pukul 14.30 WIB ELF – sebutan untuk fans Super Junior – termasuk saya, kumpul bersama dalam ajang nobar alias nonton bareng Super Junior Super Show 5 yang disingkat SS5,  di Multifunction Hall Korea Cultural Center (KCC) Indonesia.

Nobar ini difasilitasi oleh KCC Indonesia dalam rangka K-Movie Screening atau Pemutara Film Korea yang kerap kali diadakan untuk para pencinta korea. KCC Indonesia yang biasa disebut KCCI ini merupakan Pusat Kebudayaan Korea yang dikelola langsung oleh Kedutaan Republik Korea di Indonesia. KCC juga sering mengadakan kegiatan bertema Korea termasuk kali ini yang mengadakan nobar dan seringnya juga gratis loh.

KCCI berlokasi di Equity Tower di kawasan SCBD, yang menjadi salah satu kawasan perkantoran elit di ibu kota Jakarta yang berada tepatnya di Jakarta Selatan. Memasuki gedung Equity Tower pun harus menyerahkan katu identitas yang berlaku berupa KTP, SIM, ataupun Paspor yang akan ditukarkan dengan kartu akes menuju lantai 17, lantai dimana KCC berada. Kalo misalkan masih dibawah umur diperbolehkan untuk menukarkan kartu pelajar untuk mendapatkan kartu akses. Nah, beberapa kali memasuki rasanya ini termasuk paling ramai saya rasakan karena banyak yang antri untuk menukarkan kartu akses dan kebanyakan mau ke KCCI yang ta lain dan tak bukan mau nobar Super Junior Super Show 5. Banyak ELF yang atang nih berarti.

Peserta K-Movie Screening Super Show 5 di KCC Indonesia via twitter.com/KCC_Indonesia

Nobar ini disambut antusias oleh ELF yang bisa berkumpul untuk menyaksikan pemutaran konser Super Junior. ELF yang memiliki pernak pernik berbau Super Junior pun tak lupa membawa dan memakainya terutama lightstick ataupun Superbbong semakin menambah nobar menjadi barisan Saphire Blue. Aku juga bawa Superbbong yang baru pertama kali aku gunakan sejak aku beli akhir tahun 2019.

Superbbong saat Nonton Bareng Super Show 5 di KCC Indonesia via aindhae

Tak lupa kami juga melakukan fanchant membuat nobar menjadi semakin riuh. Pokoknya seru deh, jadi nostalgia dengan member Super Junior, terlebih saat momen bersama Kangin, Sungmin dan Henry muncul di layar yang saat ini sudah tidak bersama Super Junior.

Meski cuma nobar beberapa ELF juga membagikan freebies yang sering dilakukan ketika menonton konser live. Mulai dari coklat yang kebetulan bertepatan dengan hari valentine, ktp ala member suju, foto dan lanyard. Terima kasih yah kepada ELF yang telah berbagi freebiesnya. Pengen juga bagi freebies nanti. KCC juga bagi hadiah buat ELF yang beruntung, wahh kan.

Freebies dari ELF yang datang pada K-Movie Screening di KCC Indonesia via aindhae

Nobar kali ini yang dihadiri lebih banyak ELF dari yang aku perkirakan. Mungkin karena sekarang ini Super Junior sudah terlalu sering ke Indonesia, apalagi 11 Januari kemarin baru saja diadakan konser Super Junior yang dikenal dengan Super Show 8 - SS8 -, jadi masih hype lah ceritanya. Bahkan ELF yang membagikan freebies ngomong kalo freebiesnya itu stock yang tersisa saat dibagikan pada Super Show 8 kemaren.

Habis dari situ aku bareng teman ke Ratu Plaza, lumayan kalo jalan buat peregangan tapi kalo naik grab nanggung amat, apalagi sore nanti malah kena macet doang pas mutar. Ke Ratu Plaza buat makan di KFCnya doang sih buat nambah tenaga biar gak KO pas balik ke Bogor. Biasanya kalo habis nonton tenaga banyak yang terkuras wntah itu teriak, bahagia, baper pokoknya emosional banget lah yang notabene bakal ngabisin energi banyak.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF