Pertama Kali Cobain Body Care Scarlett, Ada Lulur, Sabun dan Body Lotion

February 26, 2022

Review Body Care Scarlett by aindhae.com

Tahu gak sih kalian dengan produk Scarlett? Yupp, brand skin care lokal satu ini merupakan bisnis perawatan kecantikan yang dirintis oleh Felicya Angelista dengan merilis produk mulai dari face care, body care, dan hair care.

Gak hanya artis lokal yang menjadi ambassador Scarlett, gak tanggung-tanggung Scarlett juga menyabet aktor Korea Selatan yang terakhir kali membintangi drama Vincenco, Song Jong Ki sebagai Star AmbassadorScarlett pinter banget yah nyari ambassadornya. Gak hanya itu, Twice juga digandeng sebagai Star Ambassador. Bukan main! 

Mana saya ngefans banget lagi sama abang Song Jong Ki. Mana sudah wara-wiri kan kemana-mana lihat produk Scarlett tuh gimana sih, penasaran. Ahirnya kegocek juga diriku dan eng ing eng... bisa juga cobain juga rangkaian produk body care dari Scarlett.

Baca juga:

INFO BEASISWA: CARGILL GLOBAL SCHOLARS POGRAM 2022

BUKA REKENING LINE BANK, NGAMBIL KARTU DEBIT LUCU DI HANA BANK BRANCH MAKASSAR! ADA BONUS 150K!

PESENNYA LEWAT GRAB TAPI YANG ANTERIN GOJEK, GIMANA SIH!

Kalo ada diantara kalian ada nggak yang pake produk body care Scarlett juga? Atau baru mau pake tapi masih bingung? Oke, kesini aja baca review dari saya yuk yang baru pertama kali mencoba produk body care dari Scarlett mulai dari Brightening Shower Scrub – Jolly, Brightening Fragrance Body Lotion Jolly, hingga Body Scrub – Coffee!

Body Scrub – Coffee

Kemasan Scarlett Body Scrub – Coffee
Kemasan Scarlett Body Scrub – Coffee

Tekstur Scarlett Body Scrub – Coffee
Tekstur Scarlett Body Scrub – Coffee

Lulur ini dikemas dalam kemasan jar plastik berukuran 250 ml yang tinggal diputar saat ingin dibuka. Ada segel hologram saat penutup dibuka menjadi tanda kemasan lulur yang belum pernah digunakan. Kemasan Scarlett Body Scrub – Coffee

Lulur ini bertekstur seperti mentega namun dengan butiran scrub halus berwarna hitam. Kalo mau dipake tinggal dibalur ke seluruh tubuh, tunggu sebentar sekitar 2-3 menit baru deh digosok tuh badan sampai daki tuh luntur. Baru deh bilas dengan air. Rasanya tuh kayaknya badan jadi kinclong dan seger setelah habis luluran.

Saya aja nih yah biasanya di rumah bisa cuma pake kopi doang buat scrub alami saat mandi. Apalagi ini lulur ini yang sudah mengandung kopi yang tokcer untuk eksfoliasi  dan bahan formulasi yang memang baik untuk kulit. 

Kopi yang terkandung di dalam lulur ini juga memiliki fungsi sebagai aromaterapi dan itulah salah satu keunggulannya. Yup, aroma kopi yang wangi dan khas dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan hanya dengan mencium aromanya loh! Mulai dari mempertajam penciuman, menghilangkan stress bahkan meningkatkan kinerja memori otak. Berhubung saya suka aroma kopi jadi lulurannya makin enjoy pake lulur ini. 

Oh ya, lulur ini dipake gak perlu setiap hari kok. Cukup gunakan 2 kali dalam seminggu itu pun sudah cukup untuk mengangkat daki alias kulit mati dan kototan, bikin kulit lembut, kenyal dan halus. 

Brightening Shower Scrub – Jolly

Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub – Jolly
Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub – Jolly

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub – Jolly
Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub – Jolly

Sabunnya dikemas di botol plastik ukuran 300 ml dengan tutup botol model fliptop yang kuat sehingga gak mudah tumpah.

Berhubung kemasannya botol plastik bening jadi sudah bisa kelihatan tuh sabunnya berwarna peach dengan butiran scrub berwarna biru dan merah. Btw warna produ Jolly ini sama kayak 

Kalau mau pake jangan lupa basahi seluruh badan terlebih dahulu baru sabunnya diusap ke badan. Saya tuang sedikit aja sabunnya sudah sudah berbusa, lumayan nih jadi bisa lebih hemat hihihh.

Pake body lotion Scarlett varian Jolly ini pastik langsung teringat dengan salah satu wangi parfum. Yupp, Scarlett membuat varian Joll ini karena terinspirasi dari parfum yang Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume yang menyatukan aroma wewangian coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood. Wah, pantas sih aromanya kuat apalagi saat baru keluar dari botolnya. 

Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Kemasan Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly
Kemasan Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Tekstur Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly
Tekstur Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Body lotion Scarlett sampai saat ini memang cuma ada satu pilihan kemasan yaitu 300 ml. Kalau kalian paling malas sama kemasan yang suka berceceran padahal sudah ditutup rapat maka Scarlett jawabannya. Soalnya body lotion Scarlett pake pengunci agar  pumpnya tidak tertekan terus dikemas plastik vakum sealer jadi aman saat tiba ke saya. Pengunci bisa dilepas atau dipasang kembali kalo mau tapi pumpnya sudah aman dan kuat sih. Penguncinya malah udah gak tahu kemana.

Pumpnya tinggal diputar ke arah petunjuk "open" untuk buka dan "stop" untuk tutup yang tertulis di atas pump. Tekan pumpnya maka body lotion akan keluar dan siap dipake. Aman banget sih ini dibawa kemana-mana nih. Gak akan tumpah cuy. Tadi malah gak sengaja kebanting tapi kemasannya masih tetap aman.

Saranku sih kalo pake body lotion ini saat badan tuh patikan badan kalian sudah kering yah agar menyerap sempurna. Body lotion ini cepat menyerap dan juga gak lengket ataupun licin saat terkena air. 

Body lotion varian Jolly ini memiliki warna putih agak peach gitu. Aromanya juga sama dengan aroma sabun varian - Jolly -. Aromanya semerbak banget saat baru keluar setelah pencet pumpnya tapi gak tajam juga, aromanya malah jadi lembut setelah body lotion dioleskan ke badan. Pake sabun Jolly terus hand body Jolly pula jadi bikin wanginya makin awet di badan.

Body care Scarlett itu...

Kemasan

Overall, kemasan body care Scarlett itu kuat dan tahan banting jadi bisa dibawa kemana pun apalai kalau mau plesiran tuh. Kemasannya juga memuat informasi detail dan penting buat kita ketahui sebagai konsumen mulai dari nama produk, kegunaan, komposisi, cara pemakaian, produksi, label, barcode, dll pokoknya infomasi yang harus diketahui konsumen sudah bisa dilihat di kemasan. Lengkap tinggal kalian lihat dan baca.

Pengiriman

Produk rangkaian produk body care Scarlett tiba di tangan saya dengan selamat dan aman tentunya karena dikemas dengan bubble wrap jadi gak ada sedikitpun kerusakan pada kemasan.

Before and After

Before & After Pemakaian Body Care Scarlett
Before & After Pemakaian Body Care Scarlett

Saya pake body care Scarlett ini baru seminggu sudah ada perubahan sih walaupun sedikit sih. Saya kan biasanya grasak-grusuk jadi kayak ounya bekas luka terutama di tangan, itulh tanda cinta kalo lagi menggoreng makanan. Nah, itu tuh bekasnya berkurang dan kulit jadi lebih cerah dibandingkan sebelum pake. Kulit jadi lebih halus, lembut dan wangi loh! Buat efek mencerahkan kayaknya harus nunggu lulur, sabun sama body lotion Scarlett saya habis kepake baru bisa kelihatan kali yah perbedaan yang mencolok deh. Nah, sepertinya kandungan Niaciamide, Kojic Acis, Glutathione dan Vitamin E yamg terkandung dalam Scarlett tuh bisa membuat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Aman, Halal dan Terjamin 

Scarlett telah terregistrasi BPOM yang berarti aman digunakan dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya bagi kulit dan kesehatan seperti Merkuri & Hydroquinone, berlabel Halal dari MUI dan ini penting banget loh bagi saya sebagai umat muslim diwajibkan untuk menggunakan dan mengkonsumsi sesuai anjuran agama, serta No Animal Testing dimana produk Scarlett tidak diujikan bagi hewan demi menjunjung Forever Against Animal Testing

Demi melindungi konsumen, Scarlett memiliki ciri khas yang bisa dilihat dari kemasan mulai dari ukiran timbul bertuliskan Scarlett di kemasan body lotion dan sabun Scarlett. Ada stiker hologram dengan barcode yang bisa discan dan nomor seri. Selain itu, ada salah satu cara buat meyakinkan produk Scarlett yang kita beli itu asli yaitu dengan verify.scarlettwhitening.com dengan memasukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk kolom "serial code".

Harga?

Soal harga? Gak perlu bingung karena setiap produk Scarlett dikenakan harga Rp. 75.000. Rata yah harganya untuk setiap kategori dan varian. Nah, ada paket hematnya juga dengan harga Rp. 300.000 dimana kalian bisa pilih 5 produk Scarlett apa saja terus dikemas cantik pake box ekslusif dan ada free gift loh. Hayo yang mau nyobain Scarlett langsung aja beli dengan cek bio akun official instagram @scarlett_whitening linktr.ee/scarlett_whitening

Oke, sekian review dari saya. See ya~

You Might Also Like

1 komentar

  1. Tadi ada Dewi yang komentar yah, tapi maaf yah kehapus. Awalnya mau hapus pesan yg kamu juga hapus tapi kok terhapus semua. Ya udah saya jawab disini aja.

    Saya fotonya pake hp doang kak, redmi note 5. Terus manfaatin cahaya pagi krn gak cerah terus atur pake filter atau adjust di ditur bawaan hp aja. Udah itu aja sih.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF