Wajah Awet Muda dan Segar dengan Masker dari Scarlett Whitening, Ada Mugwort dan juga Hydrating

October 14, 2023

Merawat wajah itu memang itu amat sangatlah penting. Wajah itu kan juga butuh nutrisi dan salah satu produk yang gak boleh dilewatkan adalah face mask atau masker wajah yang bisa menutrisi wajah dari luar. Masker wajah itu kan dipakai tujuannya yah buat membersihkan sisa make up di wajah yang bisa menyumbat pori-pori sehingga membuat wajah lebih bersih biar bisa bye sama masalah kulit. Pakai masker juga jadi sarana buat me time gitu sambil santai-santai ria ataupun nonton drama romcom alias romantic comedy kan cucok. 

Nah, maskernya pakai punya Scarlett Whitening lagi nih. Ternyata Scarlett juga punya masker wajah loh. Ada Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask


Buat yang punya masalah kulit wajah mulai dari kulit berminyak, pori-pori wajah yang besar, jerawat bahkan komedo, itu cocok banget buat pake Herbalism Mugwort Mask. Saya emang punya tipe kulit wajah yang kombinasi dimana berminyak banget di bagian T-zone yaitu pada bagian dahi, hidung, dan dagu. Sering bermasalah dengan komedo di hidung. So, makanya saya memutuskan untuk mencoba Herbalism Mugwort Mask.

Apalagi Herbalism Mugwort Mask punya bahan aktif yang berperan untuk Skin reset ritual to get your free acne & oily skin dengan bahan alami Ekstrak Mugwort dan Arang Bambu Aktif yang khusus diformulasikan untuk membersihkan pori-pori higga lapisan terdalam kulit; 4-in-benefits yang membersihkan wajah ke lapisan terdalam kulit, mengurangi minyak, meredakan jerawat, dan mencerahkan wajah dalam 10 menit; Ekstrak Mugwort yang dapat menghidrasi kulit wajah dan menenangkan jerawat; Arang Bambu Aktif yang dinjeksikan melalui uap sehingga mampu menyerap kotoran dn partikel penyebab jerawat; dan Niacinamide yang mencerahkan kulit wajah. 

Herbalism Mugwort Mask dikemas dalam jar plastik berukuran 100 mili berwarna hijau muda yang bening dengan penutup berwarna putih. Herbalism Mugwort Mask  dilengkapi dengan spatula mini yang dapat digunakan untuk menggunakan masker. Herbalism Mugwort Mask memiliki tekstur clay berwarna hijau keabuan dengan butiran halus dengan aroma herbal-herbal gitu yang berasal dari Mugwortnya.

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat dipakai buat yang punya masalah sama kulit wajah yang kering, kusan, iritasi, dan bahkan sensitif. 

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask juga punya kombinasi bahan aktif tersendiri buat wajah kita mulai dari Your next-level mask with 7 Ekstrak Berry, Vitamin C, dan Niacinamide yang diperkaya antioksidan untuk menyejukkan kulit, melembabkan, dan mencerahkan; 7 Ekstrak Berry secara maksimal melawan kotoran, debu dan mencegah tanda-tanda penuaan dini; Holy grail 2-in-1 mask untuk menghindrasi dan mencerahkan kulit wajah; Kaya akan Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, Ekstrak Gingseng yang mampu menghambat penuaan dini; dan sensasi spa seperti efek rileks dan segar saat memakainya.

Sama seperti Herbalism Mugwort Mask, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dikemas dalam jar plastik berukuran 100 ml dan penutup berwarna putih tapi hanya badan jar yang berbeda yaitu berwarna merah muda yang tembus pandang. Tak lupa juga sudah dilengkapi dengan spatula mininya. Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini bertekstur gel berwarna kuning kecoklatan yang bening dengan remahan kecil dari bahan yang terkandung didalamnya.

How to Use

Ada catatan nih buat yang pake masker. Pertama, pake masker itu harus dalam keadaan wajah sudah bersih yah supaya bahan aktif yang terkandung dalam masker tersebut bisa terserap dengan optimal. Kalau gak dibersihkan bukannya malah makin segar tuh kulit malah makin butek karena numpuk bersama dengan sel kulit mati yang ada di wajah dan malah bikin masalah sama kulit wajah. Gak mau kan? Ya udah, makanya pastikan selalu untuk bersihin wajah terlebih dulu.

Nah, maskernya kan sudah dilengkapi tuh dengan spatula jadi jangan lupa mengambil masker menggunakan spatula mini yang disediakan supaya maskernya tetap steril. Balur maskernya di seluruh wajah secara merata dan diamkan selama 15-20 menit. Catatan kedua nih, masker wajah Scarlett baik yang Herbalism Mugwort Mask maupun Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask termasuk dalam masker bilas (wash-off mask) yang artinya jangan pernah membiarkan pakai masker lebih dari 20 menit apalagi dibiarkan hingga lagi karena masker yang kamu gunakan akan balik menyerap kelembaban wajahmu yang bikin kulit wajahmu jadi super duper kering bahkan iritasi. 

Selanjutnya, bilas wajah dengan air bersih. Pastikan mencuci wajah dengan bersih dan tidak ada residu yang tertinggal karena malah akan menyumbat pori-pori wajah. Setelah itu, baru deh dilanjutkan dengan perawatan wajah secara rutin yang biasa kalian lakukan setelah membersihkan wajah mulai dari toner, serum, moisturizer dan lainnya.

After Used

Masker itu memang sebaiknya digunakan 1-2 kali seminggu. Cocok aja nih jadi kedua masih dipake satu-satu dalam seminggu. Yah, walaupun makenya baru seminggu juga sih.

Masker dari Scarlett ini yaitu Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask sama-sama enak sih dipake. Saya ulas satu-satu.

Pertama, karena ada spatula yang bisa membantu mengambil maskernya buat ditaruh ke wajah. Jadi, masker yang di jar tetap aman dan bersih, yang penting setelah dipakai dibersihkan dulu spatulanya. 

Kedua, gampang banget bersihin wajah setelah pakai Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Jadi, maskernya cuma mengering tapi gak akan mengeras kayak kanebo kering meskipun setelah 20 menit jadi gak bikin wajah yang harus sampai edisi drama-dramaan waktu ngebersihin. Gak ribetlah buat ngebersihinnya jadi gak menyita waktu.

Ketiga, yah tentu saja manfaatnya. Herbalism Mugwort Mask ini setelah dipake seperti mengencangkan kulit dan kulit jadi keset gitu sedangkan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask membuat kulit jadi adem dan dingin. Apalagi saya pakai Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask setelah paginya habis panas-panasan karena diwajibkan buat ikutan upacara jadi kayak mendidinginkan kulit gitu setelah kepanasan di paginya. Satu lagi sih yang penting, kedua masker ini sama-sama bikin kulit saya jadi kenyal, lembut, lebih cerah. Cocok aja sih buat saya. 

Cuma kan meskipun bahannya yang bersifat herbal tapi tipe kulit wajah orang-orang kan beda-beda jadi reaksinya juga bisa beda-beda juga jadi bisa di tes dulu dengan cara penggunaan yang sama yang sudah saya tuliskan tapi diaplikasikan di kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. 

Want to Try?

Tertarik untuk mencoba masker wajah Scarlett baik itu Herbalism Mugwort Mask maupun Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask? Check out aja langsung melalui link resminya Scarlett di linktr.ee/scarlett_whitening

Scarleet juga sudah mengantisipasi buat para konsumennya biar lebih secure pakai produk Scarlett dengan mengecek langsung keaslian produk melalui link verivy.scarlettwhitening.com.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF