Beauty Capital Seoul Brand Contest

October 18, 2021

Seoul, the World's Beauty Capital Brand Naming & Video Contest (credit: english.seoul.go.kr)

The Seoul Metropolitan Government (SMG) mengadakan lomba “Seoul, the World's Beauty Capital” dengan tema "Seoul that sets the trends of the global beauty industry” mengikuti ekspansi global Korean Wave dari K-pop dan sinema ke bidang lain seperti mode, gaya hidup, kecantikan, dan banyak lagi. 

Bagi siapa saja yang sangat menyukai tentang Seoul dengan segala yang ada disana maka ayo ikutan. Langsung saja, silahkan disimak ketentuan lomba “Seoul, the World's Beauty Capital”. Lomba Seoul, the World's Beauty Capital akan terdiri dari 2 kategori yaitu Brand Naming atau penamaan brand/ merek dan Video.

Baca Juga:

2021 YOUR-K YOUR-ASEAN VIDEO CONTEST

LOMBA ESAI TENTANG COVID-19 UNTUK SE-KOREA DAN ASEAN

GAK PERLU JADI MAHASISWA UNTUK IKUT LOMBA ESAI INI

The Seoul Metropolitan Government (SMG)

SMG sedang menciptakan pusat yang mencakup pakaian, kosmetik, dan lainnya Korea untuk menetapkan tren mode, gaya hidup, dan kecantikan global, mengikuti ekspansi Global Korean Wave dari K-pop dan bioskop ke area budaya populer lainnya. Seoul, kota kecantikan mengambil langkah baru sebagai ibu kota industri kecantikan global

Di bawah tema lengkap "Seoul yang menetapkan tren global sebagai kota kecantikan yang mengambil langkah baru sebagai kiblat industri kecantikan global," SMG akan menerima nama merek dan video yang merangkum dan mempromosikan Seoul sebagai kota kecantikan yang berbasis di Seoul. berbagai aset kecantikan, termasuk kosmetik Seoul yang dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia, mode Seoul yang menafsirkan ulang tradisi dan menetapkan tren, perawatan medis Seoul yang menonjolkan kecantikan batin orang, dan makanan sehat Seoul yang memuaskan selera semua orang.

Akan ada pemutaran awal dan ahli, dan hasilnya akan diumumkan pada bulan Desember. Karya pemenang akan digunakan untuk proyek dan promosi untuk mengembangkan industri kecantikan Seoul; nama akhir yang dipilih akan digunakan sebagai merek untuk kebijakan revitalisasi industri kecantikan Seoul dan video yang digunakan sebagai konten promosi untuk proyek terkait kecantikan Seoul setelah kontes.

Tema

  • Kosmetik Seoul dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia
  • Busana Seoul yang menafsirkan kembali tradisi dan menetapkan tren
  • Perawatan medis Seoul yang menonjolkan kecantikan batin orang
  • Makanan Seoul yang memuaskan selera semua orang

Seoul, segalanya dan akhir segalanya! Kami mengundang Anda untuk membuat merek baru yang mencakup semua keunggulan Seoul.

Peserta

Kontes ini terbuka untuk semua dapat berpartisipasi.

  • warga negara Korea
  • penduduk non-Korea yang tinggal di Korea
  • peserta internasional

Kontes ini memiliki arti penting karena terbuka untuk semua orang untuk mengumpulkan dan memilih kiriman bagus yang dibuat langsung oleh warga dunia yang mencintai Seoul dan tertarik dengan kecantikan Korea.

Kategori

Kontes ini terdiri dari kategori penamaan dan video.

Brand Naming

Brand Naming atau penamaan merek dimana peserta harus membuat nama merek bahasa Inggris yang merangkum dan mewakilo Seoul sebagai kota keindahan atau kecantikan dalam ≤ 30 karakter.

Karya pemenang Brand Naming digunakan sebagai merek untuk kebijakan revitalisasi industri kecantikan Seoul setelah kontes.

Video

Peserta harus menyerahkan file digital berupa video yang menggambarkan Seoul sebagai kota kecantikan dalam waktu ≤  20 detik.

Karya pemenang Video Contest digunakan sebagai konten promosi untuk proyek terkait kecantikan Seoul setelah kontes.

Jadwal Kontes

Pengiriman karya: Senin, 18 Oktober 2021 - Senin, 7 November 2021

Preliminary - Semifinal: November, 2021

Final: Desember 2021

Pengumuman pemenang: 17 Desember 2021

Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung keadaan namun perubahan jadwal bisa diakses melalui situs resmi SMG english.seoul.go.kr dan portal mediahub.seoul.go.kr.

Aplikasi

  1. Pengiriman karya Naming Contest dan Video melalui apliasi google form Bahasa Korea atau Bahasa Inggris
  2. Isi formulir online: Formulir aplikasi, perjanjian kebijakan privasi, nama merek dan/atau video
  3. Kiriman diterima secara online melalui situs web SMG (english.seoul.go.kr) dan portal (mediahub.seoul.go.kr)

Penghargaan 

Jumlah total hadiah uang yang diberikan untuk pemenang yaitu KRW 20 Juta, dengan rincian sbb:

Kategori Naming Video
Gold 1 pemenang KRW 5.000.000 1 pemenang KRW 1.000.000
Silver 3 pemenang KRW 2.500.000 3 pemenang KRW 500.000
Bronze 6 pemenang KRW 200.000 6 pemenang KRW 200.000
*Nilai tukar akan diterapkan saat dibayar
*Semua atau sebagian dari karya terpilih tidak dapat dipilih tergantung pada jumlah kiriman dan hasil penyaringan.
*Satu peserta bisa dapat mengirimkan karya lebih dari satu tapi hanya satu karya yang akan diberikan penghargaan

Pertanyaan

Beauty Capital Seoul’ Brand Contest Operation Secretariat

☎ 02-702-7966

beautycapitalseoul@gmail.com

Catatan

  • Karya yang dikirimkan harus merupakan ciptaan peserta sendiri.
  • Semua peserta harus mematuhi undang-undang hak cipta.
  • Peserta harus mengatasi masalah terkait hak cipta terkait hak potret, musik, video, dan gambar terlebih dahulu sebelum berpartisipasi dalam kontes.
  • Karya pemenang hadiah dari kompetisi lain, karya orang lain, karya yang menggunakan nama orang lain secara ilegal, dan karya plagiat dikecualikan untuk dipilih sebagai pemenang. Bahkan jika karya-karya ini terpilih sebagai pemenang, pemenang penghargaan akan dibatalkan dan uang hadiah akan ditukarkan.
  • Jika karya Anda terpilih sebagai target penyaringan atau pemenang hadiah dan Anda diminta untuk menyerahkan berkas dan dokumen asli untuk memeriksa kualifikasi, Anda harus mengikuti instruksi. Jika Anda gagal mengirimkannya dalam jangka waktu yang ditentukan, pekerjaan Anda akan dikeluarkan dari target penyaringan.
  • Tergantung pada jumlah karya yang dikirimkan dan hasil penyaringan, semua atau beberapa pemenang tidak dapat dipilih.
  • Hak cipta karya pemenang adalah milik pencipta, tetapi SMG dapat dengan bebas menggunakan karya pemenang (yaitu menyalin, mendistribusikan, memproduksi, transmisi publik, dan menyiarkan) selama 10 tahun.
  • SMG dapat memperoleh semua atau sebagian hak milik dari karya pemenang hadiah setelah pengumuman pemenang melalui perjanjian terpisah dengan pencipta terkait.
  • SMG dapat secara kreatif memodifikasi dan memanfaatkan semua atau sebagian dari karya pemenang hadiah melalui perjanjian terpisah terkait dengan hak adaptasi.
  • Jika peserta bukan pemenang hadiah menuntut mengembalikan kirimannya sebelum dibuang (pengiriman yang tidak memenangkan hadiah akan dibuang dalam waktu tiga bulan sebelum akhir kontes), SMG akan mengembalikan karya tersebut kepada pencipta. Namun, peserta bertanggung jawab atas biaya tambahan yang terkait dengan proses pengembalian.
  • Garis waktu kontes (periode panggilan terbuka, periode penyaringan, dll.) dapat berubah dan setiap perubahan akan diberitahukan di situs web SMG.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF