Ini Dia Pemenang Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest

October 11, 2021

Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest (credit: koica.go.kr)

Apakah salah satu dari kalian yang mengikuti Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest? Jika iya, maka kalian patut berbahagia karena KOICA COVID-19 Information Hub selaku penyelenggara telah mengumumkan para pemenang tentunya di website resminya pada tanggal 24 September 2021 lalu sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan bersamaan dengan informasi lomba ini.

Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest merupakan kontes ke-3 tentang COVID-19  terutama kepada yang sering mengakses KOICA COVID-19 Information Hub sebagai pusat informasi untuk mengatasi COVID-19 yang didirikan oleh KOICA sebagai lembaga kerja sama internasional bersama dengan mitranya.

So, saya ucapkan selamat yah buat para pemenang! Congratulation guys! Ada yang dari Indonesia loh yang menang. Wah, salut deh.

Baca Juga: 

GAK PERLU JADI MAHASISWA UNTUK IKUT LOMBA ESAI INI

Pemenang

Ini di 10 pemenang Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest:
No. Pemenang Negara
1 Je**in So**m Indonesia
2 Ni**shi Su**singhe Sri Lanka
3 Da*id Bl*s Peru
4 Ode*a Gayl Ur**tam Filipina
5 Do Ng*c L*n Vietnam
6 Mar*a Alex**dra P*cho Peru
7 Car**s M**uel S Filipina
8 Ser*io He**nio Timor Leste
9 Mi**elle Va*co Ekuador
10 Ain*r Kydy**lieva Kirgistan

Perhatian!

Ada yang kalian perlu perhatikan nih terutama buat pemenang:

  • KOICA COVID-19 Information Hub tidak menyebutkan nama  pemenang secara lengkap pemenang untuk perlindungan informasi. nah, ini sih yang termasuk saya acungin jempol kalau di Korea soal privasi karena Korea amat sangat menghargai terkait perlindungan data pribadi. Jadi, bisa dilihat kalau ada event atau lomba terus pengumuman peserta atau pemenang tuh beberapa huruf namanya akan diganti dengan tanda bintang "*". Perhatiin deh! Meskipun masih bisa ditebak namanya sih dari situ tapi saya menghargai upaya buat melindungi data pribadi orang lain.
  • KOICA COVID-19 Information Hub akan menghubungi 10 pemenang secara individu untuk memulai proses pengiriman hadiah
  • KOICA COVID-19 Information Hub menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi partisipasi dalam Kontes ke-3 Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest!
  • 10 pemenang yang telah diumumkan akan menerima hadiah senilai sekitar $100 (anjir $100 Personal Challenge - COVID-19 Essay Contestitu banyak sih kalau dirupiahin, menurutku yah) di bulan Oktober 2021 atau paling lambat November 2021
  • Informasi pengumuman pemenang Personal Challenge - COVID-19 Essay Contest bisa diakses melalui website resmi KOICA koica.go.kr.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF