Kimchi Live Event Kimchi, The World's Choice

October 20, 2021

Kimchi Live Event "Kimchi, The World's Choice" (credit: ig: funday.korea.networks)

Ada Kimchi Live Event yang diadakan kali ini. Untuk merayakan Hari Kimchi pada tanggal 22 November,  Funday Korea Networks telah menyiapkan live stream alias siaran langsung, serta acara menarik yang dapat diikuti oleh kalian yang bukan warga Korea baik itu yang tinggal di dalam maupun di luar Korea. Kimchi Live Event ini membawa tema "Kimchi, The World's Choice" untuk kategori foto dan video. 

Kimjang atau dalam huruf Hangeul 김장 yang mengacu pada budaya tradisional menyiapkan dan membagikan Kimchi dalam jumlah besar. dan terdaftar sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO pada tahun 2013. Kimjang telah menjadi bagian penting dari budaya Korea dan membanggakan sejarah panjang yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Kalian bisa bartisipasi dalam kesempatan untuk melanjutkan tradisi ini sambil mencicipi kimchi yang lezat dan sehat! Jadi, jangan ragu untuk membagikan kecintaan kalian pada Korea dan Kimchi dan tunjukkan dirimu baik dalam bentuk foto atau video! Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa Snack Box Korea, Squid Game Dalgona Kit (Ada yang pernah dengar "Mugunghwa kkoci pieot seumnida", salah satu adegan drama di Squid Game. Drama ini lagi tenar banget sekarang loh), dll.

Baca Juga:

BEAUTY CAPITAL SEOUL BRAND CONTEST

2021 YOUR-K YOUR-ASEAN VIDEO CONTEST

LOMBA ESAI TENTANG COVID-19 UNTUK SE-KOREA DAN ASEAN

Tentang Penyelenggara

Funday Korea Networks sebagai penyelenggara "Kimchi, The World's Choice" didirikan sejak 201 dengan memulai dengan visi untuk mengumpulkan orang-orang muda dari lebih dari 80 negara yang berbeda untuk membentuk utas jaringan global, di atas dasar pertukaran budaya.

Funday Korea Networks merupakan perusahaan rintisan yang bertujuan untuk menjadi multi-hub bagi orang asing di berbagai bidang seperti perjalanan, sejarah, budaya, makanan, dan festival.

Funday Korea Networks bekerja sama erat dengan PR dan agensi pemasaran untuk mengembangkan solusi unik Korea untuk mempromosikan produk budaya Korea. Perusahaan rintisan ini adalah perusahaan pra-sosial yang mengkhususkan diri dalam mempromosikan budaya Korea kepada dunia.

Siapa saja yang boleh ikutan?

Kimchi Live Event dapat diikuti oleh semua orang, di mana pun kalian tinggal! baik yang sedang tinggal di dalam maupun di luar Korea.

Tema 

Tinggal di Korea

Pilihan 1: Membuat Kimchi (Kimjangi) di Korea

Pilihan 2: Hidangan kreatif yang menggunakan Kimchi

Tinggal di luar negeri

Pilihan 1: Membuat Kimchi menggunakan bahan-bahan lokal dari negara kita

Pilihan 2: Hidangan kreatif yang menggunakan Kimchi

Cara Berpartisipasi

Kalian bisa memilih topik dari kategori di dalam atau di luar Korea tergantung di mana kalian berada saat ini, dan ambil foto atau video tentang topik tersebut!

Foto

Kalian harus mengirikan minimal 5 foto

Video

Video yang kalian kirimkan harus berdurasi minimal 30 detik tanpa batasan durasi maksimalnya

Aplikasi Pendaftaran 

Kirim foto atau video kalian ke funday.networks@gmail.com beserta topik yang Anda pilih dan dilengkapi dengan deskripsi singkat dari karya yang kalian kirimkan.

Cara Meningkatkan Peluang untuk Menang

Unggah foto atau video kalian ke platform media sosial pribadimu dan kirimkan screenshot (tangkapan layar) dan tautkan beserta isinya!

Tagar wajib: #KUNESCOADVENTURES #Kocis #Kimchi

Bahasa

Kalian diwajibkan menggunakan Bahasa Inggris. Misalnya saat menuliskan deskripsi singkat karya yang kalian kirimkan.

Periode Acara

Selasa, 19 Oktober 2021 – Jumat, 12 November 2021

Hadiah

Juara 1Galaxy Buds Bluetooth Earphone untuk 1 orang

Juara 2Hanbok Korea Modern untuk 2 orang

Juara 3Korea Dalgona Cooking Set (Squid Game) atau Korea Snack Box untuk 6 orang

Foto atau video yang dipresentasikan oleh para penerima penghargaan akan digunakan sebagai reel kompilasi Acara Kimjang sebelum dimulainya streaming langsung Youtube Korea.net pada tanggal 20 November.

Kontak Personal

Pertanyaan mengenai lomba dapat kalian ajukan melalui email funday.network@gmail.com ataupun melalui Kakaotalk Funday1.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF