Terima kasih hadiah paruh kedua 2021

January 01, 2022

Mencoba untuk tetap konsisten menulis di sesi Thanksgiving di paruh kedua tahun 2021 ini untuk menyampaikan terima kasihku kepada siapa saja pihak yang telah memberikan kepada diriku baik itu hadiah, souvenir ataupun giveaway. 

Sesi Thanksgiving ini akan saya buat di setiap tanggal satu di setiap semester untuk setiap tahun ataupun hanya untuk tanggal satu di awal tahun. Btw, Selamat Tahun Baru! Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik lagi untuk kita semua. Aamiin...





Baca Juga:

YEAY, MENANG GIVEAWAY DI AWAL TAHUN 2021 INI, THANK YOU!!!

BPN

Hadiah pertama di paruh kedua tahun 2021 yaitu totebag dari Blogger Perempuan Network (BPN) setelah berhasil mengikuti BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge. Pemenangnya memang sudah diumumkan sejak 6 Juni lalu dan baru di bulan Juli hadiah disitribusikan sehingga pada 4 Juli totebagku tiba juga. Sayangnya, sepertinya diriku belum berhasil memenangkan lomba blog. Setidaknya BPN telah berbaik hati sudah memberikan hadiah untuk semua blogger atas effort dalam memenuhi 30 tulisan blog sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh BPN. Lumayan menguras energi loh dan itu lagi puasa wkwkwk. Namun, sedikit disayangkan ketika melihat ongkos kirim yang tinggal 2 ribu lagi menyentuh biaya 50 ribu. Ongkir yang cukup membuatku diriku sadar mengapa jarang belanja online kalo di Makassar, huhh~. Kayak kasian banget gitu sama yang ngirim. Tiba-tiba penasaran sama sponsor lombanya.

Oh ya, 30 tulisan ku dalam rangka mengikuti BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge bisa kalian baca di BPN Ramadan 2021.

Paket dari kfiaindonesia

Bodyshop

Saldo ovo dari survei game

Ikuyan survei tuh kayak 1 bdanding 50

Sertifikat dll Honorary Reporter

Survei

Suevri market

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF