Makin Glowing dengan Scarlett Serum Glowtening

March 26, 2022

Scarlett Serum – Glowtening

Masih seputar face care dari brand lokal Scarlett. Kali ini mau saya mau menceritakan mengenai salah satu produk skin care yang harus kamu punya buat merawat wajah yaitu Serum. Serum memang menjadi salah satu skin care yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif dan mudah meresap ke kulit wajah sehinga memberikan perubahan dalam waktu relatif lebih singkat. Apalagi kalo pilih serum yang sesuai dengan kondisi kulit wajah, makin cocok deh.

Serum yang saya gunakan yaitu Serum – Glowtening ini saya gunakan bersamaan dengan paket face care Scarlett yang Brightly. Kalo sepaket produk Scarlett yang Brightly kan tujuannya buat mencerahkan. Nah, Produk Scarlett yang Glowtening ini emang cuma satu yaitu Serum yang tadi saya bilang. Sesuai namanya, Serum – Glowtening ini yah agar wajah bercahaya. Biar kayak lagu A Whole New World yang bisa bikin wajah shining, simmering, splendid ~

Berhubung lagi ngereview face care jadi penting buat ngasih tahu kondisi wajahku. Wajahku memiliki tipe kulit kering namun di bagian hidung yang berminyak sehingga sering komedoan gitu deh. Nah, Serum – Glowtening memang diracik sedemikian rupa sehingga cocok dipakai untuk segala jenis kulit mulai dari semua jenis kulit mulai dari kulit normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat bahkan hingga sensitif.

Baca juga:

PERTAMA KALI COBAIN BODY CARE SCARLETT, ADA LULUR, SABUN DAN BODY LOTION

BUKA REKENING LINE BANK, NGAMBIL KARTU DEBIT LUCU DI HANA BANK BRANCH MAKASSAR! ADA BONUS 150K!

TERIMA KASIH HADIAHNYA EDISI PARUH KEDUA 2021

Kemasan

Kemasan Scarlett Serum – Glowtening
Kemasan Serum – Glowtening

Serum – Glowtening ini dikemas dengan box dengan aksen berwarna putih dan merah muda lalu dibungkus dengan plastik yang artinya produknya masih baru. Jadi, pastikan produk yang kalian terima kayak yang aku terangin yah.

Sama seperti produk Serum Scarlett lainnya, Serum – Glowtening ini dikemas dengan botol kaca berukuran 15 ml dan dengan penutup berbentuk pipet tetes. Balon pipet berada di atas penutup wadah serum. Penggunaan pipet yang juga sebagai penutup sangat berperan biar kita gak sampe boros menggunakan serumnya karena cukup diberikan 2-3 tetes ke wajah. 

Nah, Serum – Glowtening yang dikemas dalam botol kaca ini memberikan kesan elegan menurutku meskipun agak ringkih kalo sewaktu-waktu serumnya gak sengaja terjatuh atau gimana. Saya orangnya kadang grasak-grusuk makanya khawatir. Yah, walaupun botol kacanya kelihatan tebal sih. 

Warna dan Tekstur

Warna & Tekstur Scarlett Serum – Glowtening
Warna & Tekstur Serum – Glowtening

Serumnya bertekstur cairan kental berwarna putih susu dan rada lengket.

Aroma

Soal aroma sebenarnya saya gak bisa mendeskripsikan aroma seperti apa karena emang gak kenal sama aromanya. Mungkin karena aroma dari kandungan bahan aktif yang sudah bercampur jadi satu mulai dari Tranexamide Acid, Niacinamide, ekstrak Lidah Buaya, Allantoin, ekstrak Akar Manis, minyak Calendula Oil, minyak Geranium, dan minyak zaitun.

Cara Pakai

Cara Pakai Scarlett Serum – Glowtening
Cara Pakai Serum – Glowtening

Saat ingin dipakai putar penutupnya lalu tekan balon pipet sebentar lalu lepaskan agar cairan serum masuk ke dalam pipet. Kalo saya langsung tetesin ke wajah dengan mengusahakan agar jangan sampai ujung pipetnya menyentuh wajah, mungkin sekitar 1 cm lah. Baru deh ditetesin ke pipi sebelah kiri dan kanan serta dahi masing-masing satu tetes.

Saat dipake tercium aroma serumnya tercium. Teksturnya yang kental kupikir akan lengket tapi setelah diusap di wajah malah terserap dan memberikan sensasi lembut gitu.

Before and After

Before & After Pemakaian Scarlett Serum – Glowtening
Before & After Pemakaian Scarlett Serum – Glowtening

Di awal kan kutulis kalo Serum – Glowtening ini kupake bersamaan dengan paket Scarlett face care yang brightly mulai dari Brightening Facial Wash, Essence Toner – Brightly, Serum – Brightly Ever After, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night

Jadi, kalo mau mengatakan bahwa efek mencerahkan wajahnya benar-benar ngefek ke saya ya karena saya memang pake satu paket Brightlynya mulai dari pencuci wajah, toner, serum, krim siang dan malam beserta Serum – Glowtening ini yang memang bekerja sama di fungsi masing-masing. Kalo ditanya efeknya Serum – Glowtening doang, saya gak bisa memberikan jawaban karena bukan hanya Serum – Glowtening yang saya gunakan. Tapi sejauh ini, Serum – Glowtening yang saya gunakan dengan rangkaian perawatan face care Scarlett Brightly selama kurang lebih seminggu semenjak pemakaian memang bekerja dengan baik di wajah saya yang membuat jadi cerah, kenyal, lembut, dari pori-pori jadi lebih mengecil. Padahal baru seminggu loh kelihatan banget perubahan di kulit wajahku yang punya masalah kulit kering. Bikin wajah bersih dan kelihatan lebih glow dari sebelumnya.

Pengalaman dan review face care Scarlett Brightly bisa dibaca di CERAH BARENG RANGKAIAN FACE CARE SCARLETT BRIGHTLY.

Dahlah lihat aja di foto perbandingan sebelum saya pake dan sesudahnya. 

Oh ya, Serum – Glowtening ini saya gunakan secara bergantian dengan Serum – Brightly Ever After. Soalnya kan keduanya serum dan sebaiknya sih memang tidak digunakan sekaligus secara bersamaan.

Apakah Scarlett Aman Digunakan?

Nah, pertanyaan ini penting buat dijawab makanya saya kasih tahu kalo Scarlett itu aman digunakan karena bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hydroquinone dan sudah terdaftar di BPOM

Buat yang muslim? Jangan khawatir soalnya udah bersertifikat halal juga. Soalnya saya muslim jadi ini menjadi salah satu concern saya juga dalam memakai produk apapun dan tentu saja itu termasuk face care.

Scarlett juga punya cara untuk menjamin produk Scarlett yang kita terima itu original. Mulai dari mengecek barcode, stiker hologram hingga memasukkan kode seri yang ada di bawah barcode ke verify.scarlettwhitening.com.

Mau beli juga?

Kalau kalian juga mau mau nyobain Serum – Glowtening atau produk lain dari Scarllett langsung aja beli melalui link linktr.ee/scarlett_whitening, ada di bio akun official Instagram @scarlett_whitening juga kok. Harganya sama dipatok rata dengan Rp. 75.000. 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pake sepaket gitu lumayan yaa ada perubahan. Saya jadi tertarik pengen nyobain, mungkin nanti dicoba kalau serum yang sekarang udah habis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, lumayan karena udah ada perubahan padahal pakenya baru seminggu, apalgi dipakenya lebih lama kan

      Delete

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF