Kulit Makin Cerah dengan Scarlett Whitening Body Serum Happy

September 16, 2022

Berhubung saya sudah tinggal di Majene yang panas buanget dan memang lebih panas sih dari Kota tempat tinggal saya kemarin karena memang topografinya yang membuat cuaca jadi panas banget. Belum lagi teriknya matahari yang gak kalah bikin panas banget yang bikin kulit jadi tambah gelap. Padahal sudha dibela-belain buat jarang keluar terutama saat terik tapi yah gimana kalau lagi kerja jadi harus tetap keluar di siang hari yang terik. Cuaca yang bikin saya sering bersandung lagu milik f(x) yang berjudul Hot Summer yang cocok banget dengan situasi disini.

Makanya selain gak lupa pakai payung terus jangan lupa pakai skin care. Nah, kebetulan nih brand skin care Scarlet Whitening milk Felicya Angelista ini lagi ada produk baru yang diluncurkan pada 27 Juli lalu yaitu Scarlett Whitening Body Serum Happy yang menambah rangkaian produk skin care "Scarlett Happy Series”.

Baca juga:

RAMBUT WANGI DAN LEMBUT DENGAN SCARLETT YORDANIAN SEA SALT

CERAH BARENG RANGKAIAN FACE CARE SCARLETT BRIGHTLY

MAKIN GLOWING DENGAN SCARLETT SERUM GLOWTENING

Taqlinenya sih Scarlett Whitening Body Serum Happy ini bisa bikin 3 kali lebih mencerahkan yang bisa memberikan manfaat dengan mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Tertarik dong, wong saya sudah pakai produk Scarlet Whitening mulai dari body care, face care sampe hair care. Kayaknya harus cobain deh dan akhirnya kesampean juga sampai bisa nulis pengalaman pakai Scarlett Whitening Body Serum yang bisa kalian baca saat ini.

Kemasan

Kalau pakai suatu barang itu gak lengkap kalau gak komenin soal kemasannya soalnya saya rada picky karena orangnya grasak-grusuk yang berefek barang-barang sering terjatuh dan itu gak disengaja. Mau gak mau jadi harus beli barang yang kemasannya gak mudah rusak walau kebanting.

Nah, Scarlett Whitening Body Serum Happy ini dikemas dengan botol plastik bening berukuran 250 ml dengan penutup model pump berwarna putih susu, tinggal tekan keluar deh body serumnya.

Penjelasan mengenai Scarlett Whitening Body Serum juga lengkap yang tercantum di label kemasan termasuk label BPOM yang menunjukkan Scarlett Whitening Body Serum Happy ini aman dari merkuri dan hydroquinone. Ada juga barcode ya g tercantum buat mengecek apakah Scarlett Whitening Body Serum Happy yang kita terima itu asli apa gak melalui verify.scarlettwhitening.com. 

Tekstur dan Aromanya

Sejauh ini, selama saya menggunakan produk Scarlett Whitening sih aman-aman saja apalagi produknya bisa digunakan mulai usi 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk ibu hamil dan Menyusui yang tentunya lebih sensitif terhadap skin care.

Teksturnya berwarna putih agak pink gitu dengan formula yang lebih ringan dan gak lengket. Padahal sempat khawatir dengan teksturnya yang bakal lengket banget karena taqlinenya yang 3 kali mencerahkan. Untungnya nggak yah.

Berhubung Scarlett Whitening Body Serum Happy ini merupakan bagian dari rangkaian "Scarlett Happy Series” Maka aromanya juga gak jauh beda dengan produk "Scarlett Happy Series” lainnya yang beraroma floral, amber dan musky yang terdiri atas jeruk mandarin, jasmin, musk, amber, dan vanila. Menurut saya, kalau baru dipakai rada tajam sih cuma kalau sudah kelamaan jadi lebih soft aromanya.

Penggunaan

Cukup dengan mengoleskan ke bagian tubuh secara merata membuat formulanya yang ringan sehingga body serum ini jadi cepat menyerap tanpa rasa lengket. Nyaman aja pakainya. Kulit jadi terasa lebih adem, lembut dan halus. Enak sih karena kulit jadi kenyal-kenyal gitu.

Oh iya, saya pakai Scarlett Whitening Body Serum juga dibarengi dengan pakai Scarlett Whitening Body Cream yang saya tulis di artikel lainnya di blog saya ini yang bisa dibaca di ???. Jadi, efek penggunaanya jadi saling ngelengkapin gitu.

Ini baru tiga hari sih menggunakan Scarlett Whitening Body Serum Happy. Kulit saya kan terutama bagian tangan warna kulit gak merata karena kulit saya kan ada titik hitam atau dark spot gitu karena efek matahari tapi jadi disamarkan setelah pakai Scarlett Whitening Body Serum Happy. Wah, oke nih sepertinya cocok banget buat kulit kering kayak saya yang tinggal di daerah yang cucacanya panas banget seperti Majene. Belum lagi di tempat kerja yang ruangannya itu ada ACnya yang juga bikin kulit kita jadi kering.

Scarlett Whitening Body Serum Happy yang dipercaya dengan kandungan dari glutathione, niacinamide dan glicolic acid dan didukung oleh kandungan lainnya seperti ceramide 2, hyaluronic acid, shea butter, vitamin E, dan titanium dioxide inilah sehingga membuat kulit saya jadi lebih halus, lembut hingga memudarkan dark spot seperti yang tadi saya tulis sebelumnya. Untuk efek mencerahkan sepertinya saya harus menunggu lebih lama karena saya memang baru menggunakan selama 3 hari jadi wajar aja sih belum ada perubahan yang signifikan. 

Tertarik?

Buat yang tertarik dan juga pengen mencoba Scarlett Whitening Body Serum Happy dan atau produk Scarlett Whitening lainnya bisa langsung beli melalui link linktr.ee/scarlett_whitening yang juga tercantum di akun Instagram resminya di @scarlett_whitening.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF