Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy yang Ekstra Melembutkan Kulit

September 16, 2022

Gak lengkap rasanya kalau sudah pakai Scarlett Whitening Body Serum Happy tapi gak pakai Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy. Gimana gak mau pake dua-duanya kalau Scarlett Whitening Body Serum Happy mengklaim bisa membuat kulit 3 kali lebih cerah maka Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy ini malah bisa membuat kulit 4 kali lebih lembab. Kedua produk ini yang sama-sama diluncurkan pada 27 Juli lalu ini sepertinya memang harus dipadukan biar makin maksimal dalam merawat kulit.

Sebagai pengguna Scarlett Whitening, tentu saja membuat rasa keingintahuan saya buat merasakan manfaat Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy yang katanya ekstra melembapkan kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan serta menjaga elastisitasitas kulit.

Baca juga:

RAMBUT WANGI DAN LEMBUT DENGAN SCARLETT YORDANIAN SEA SALT

CERAH BARENG RANGKAIAN FACE CARE SCARLETT BRIGHTLY

MAKIN GLOWING DENGAN SCARLETT SERUM GLOWTENING

Apalagi buat saya yang memiliki masalah kulit kering ditambah dengan kondisi Lingkungan yang gak mendukung mulai dari cuaca panas, debu sampai masuk ke ruang kerja yang berAC meskipun adem tapi malah bikin kulit jadi tambah kering. Makin penasaran dong hingga akhirnya sekaramg saya sudah cobain juga Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy.

Kemasan

Nah, Scarlett Whitening Body Serum Happy dikemas dengan botol plastik berukuran 300 ml. Botolnya berwarna bening sehingga isinya bisa terlihat dan kita jadi bisa tahu kira-kira kapan bisa beli lagi. 

Tutupnya yang berwarna putih susu dengan desain pump yang bisa diputar ke sisi open untuk membuka dan stop untuk mengunci. Jadi, bisa disimpan2 dan dibawa tanpa harus khawatir kalo pump tertekan tanpa sengaja. Nah, kalau kalian pernah lihat atau mencoba produk Scarlett Whitening yang Brightening Fragrance Body Lotion, nah desain penutup pumpnya sama persis seperti itu. 

Kemasannya juga mencantumkan detail produk mulai dari komposisi, cara penggunaan, dan keterangan lainnya tentang detail produk Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy gitu deh. Ada label BPOM sehingga produknya aman termasuk dari merkuri dan hydroquinone yang dapat berbahaya bagi kulit.

Kan banyak juga tuh kejadian barang yang diplasuin. Nah, Scarlett Whitening ini menyedikaan layanan buat ngecek keaslian melalui link verify.scarlettwhitening.com dengan memasukkan kode barcode yang ada di sticker hologram yang tercantum pada kemasan. Kalo tahu barang yang kita gunakan itu asli atau ori kan jadi lega pakainya.

Tekstur dan Aroma

Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy memiliki tekstur dengan konsistensi agak kental, ya wajar aja sih namanya juga body cream dimana konsistensinya tergantung dari kandungan bahan-bahanyya. Body cream ya berwarna putih ke pink gitu. Pink yang soft banget lah.

Aroma juga mirip dengan rangkaian produk Scarlett Happy Series yang beraroma floral, amber dan musky yang terdiri atas jeruk mandarin, jasmin, musk, amber, dan vanila. Aromanya kuat apalagi kalo baru dipakai tapi lama kelamaan jadi lebih soft.

Penggunaan

Body cream tinggal diusap ke kulit kita kayak pakai body cream pada umumnya. Meskipun teksturnya sedikit lebih kental namun body cream ya cepat menyerap sempurna ke kulit tanpa adanya rasa lengket. Gak enak banget soalnya kalo pakai body cream ataupun body lotion yang lengket.

Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy ini  saya pakai setelah menggunakan setelah Scarlett Whitening Body Serum. Jadi, saya pakai dua-duanya biar gak cuma dapat cerahnya tapi juga dapat lembutnya di kulit. Jadi, ini pengalan saya setelah menggunakan selama tiga hari menggunakan dua produk tersebut Scarlett Whitening Body Serum dan Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy yang saya pakai secara berurutan.

Memang sih setelah saya pakai pun kulit saya jadi terasa lembab dan kenyal-kenyal gitu apalagi setelah memakainya selama 3 hari yang membuat kulit lebih ternutrisi. Kulit jadi terasa halus dan lembut. Nah, yang bikin kulit saya jadi lembut ini merupakan khasiat dari bahan utama Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy yaitu hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan ekstrak lidah buaya. Selain itu, Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy juga mengandung niacinamide, glutathione, dan titanium dioxide yang membantu mencerahkan Dan meratakan warna kulit.

Berminat?

Buat yang juga ingin merawat kulit dengan menggunakan Scarlett Whitening Fragrance Body Cream Happy ataupun merawat kulit menggunakan produk Scarlett Whitening lainnya, pastiin buat beli produk aslinya yang bisa di beli di linktr.ee/scarlett_whitening ataupun melalui Instagram resminya di @scarlett_whitening.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF