SUPER JUNIOR L.S.S. ~ Leeteuk, Shindong, Siwon~

July 07, 2023

~ DISCOGRAPHY SUPER JUNIOR L.S.S. ~

SUPER JUNIOR L.S.S. (슈퍼주니어-L.S.S) terdiri atas tiga member yang menjadikan initial masing-masing member SUPER JUNIOR sebagai nama sub unitnya yaitu Leeteuk, Shindong, dan Siwon. SUPER JUNIOR L.S.S. menjadi sub unit ke-6 dari SUPER JUNIOR.

Sayangnya, per tanggal cuitan ini dibuat profil SUPER JUNIOR L.S.S. sebagai sub unit SUPER JUNIOR belum nonggol di website resmi SMTOWN tapi kita tunggu aja yah publishnya...

SUPER JUNIOR L.S.S. ini sudah mengadakan fan meeting pertamanya pada 30 November - 1 Desember 2022 di Pacifico Yokohama National Hall. Bahkan SUPER JUNIOR L.S.S. yang baru saja merilis single Jepang-l pertamanya pada 5 Juli 2023 yang menjadi awal debutnya di Jepang. Yah, meskipun bukan di Korea. SUPER JUNIOR L.S.S. juga sekalian terbang menuju Jepang kembali untuk menggelar penampilan keduanya di Jepang setelah mendulang kesuksesan pada fan meeting pertamanya. Penampilannya digelar bertajuk SUPER JUNIOR L.S.S. Let's Standing Show pada 7-8 Juli 2023 di Tokyo International Forum Hall.

Baca juga!!! 

PROFIL MEMBER SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

SUPER JUNIOR NGAPAIN AJA DI INDONESIA ?

Nah, sebenarnya sub unit satu ini sudah ngasih spoiler ke ELF tentang SUPER JUNIOR L.S.S. yang mana Leeteuk, Shindong, dan Siwon tampil bertiga pada pada saat konser encore Super Show 9: Road tour di Seoul pada 15-16 April 2022 lalu di Jamsil Arena dengan menyanyikan pagu Dorothy yang merupakan tracklist dari Special Album Part. 2 bertajuk MAGIC.

Kalo diperhatikan... Ketiga member SUPER JUNIOR L.S.S. ini memang basicnya sudah entertainer banget. Leeteuk si leader yang emang jadi MC kemana-mana sampai buat buku tentang masak. Shindong yang menjadi lead dancer juga tak kalah banyaknya yang sibuk nge-MC acara dan menjadi komposer. Kalo Siwon gak usah ditanya sih soalnya wajahnya sering terlihat di drama maupun film sampai terkenal banget diantara orang-orang di Indonesia, apalagi emak-emak. Kebayamg tuh mereka nyanyi serius-serius tapi tetap aja ada lawaknya.

MEMBER

LEETEUK

SHINDONG

SIWON

ALBUM

LET'S STANDING SHOW - The 1st Japanese Mini Album

Rilis: 17.01.2024
  1. NEW ROAD
  2. CEREMONY
  3. Old Skool
  4. シャッター閉めろ / Shatta Shimero

SINGLE

05.07.2023 | SUPER JUNIOR L.S.S. - シャッター閉めろ / Shatta 
13.09.2023 | SUPER JUNIOR L.S.S. - CEREMONY
22.01.2024 | SUPER JUNIOR L.S.S. - Suit Up
03.02.2024 | SUPER JUNIOR L.S.S. - C’MON (질러)
08.02.2024 | SUPER JUNIOR L.S.S. - 조크든요 (JOKE)


*TRACKLIST INI AKAN TERUS DIUPDATE

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF