Leeteuk ~ MC Nation ~

October 27, 2020

~ DISCOGRAPHY LEETEUK ~

Leeteuk [Park Jeong Soo/박정수] adalah leader SUPER JUNIOR. Leeteuk dipilih sebagai leader karena menjadi member tertua di SUPER JUNIOR. Lebih dari itu, Leeteuk memang mampu memimpin SUPER JUNIOR yang awalnya terdiri atas 13 member ini. 

Leeteuk memiliki suara yang mirip dengan Heechul dan Sungmin - saya sendiri kadang tidak mengenali suara Leeteuk -. Tipe suaranya tenor. Leeteuk memang suaranya tidak sebagus main vokal SUPER JUNIOR, tapi suaranya bisa tetap bisa membuatmu terharu terutama saat solo.

Leeteuk sebenarnya ingin diakui sebagai penyanyi berhubung masih banyak yang lebih jago darinya (terutama diantara member SUPER JUNIOR). Akhirnya leeteuk sepertinya tidak terlalu mengharapkannya. Malahan leader SUPER JUNIOR ini malah meluncurkan buku resep. Loh kok? 

Baca juga!!!

PROFIL MEMBER SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

SUPER JUNIOR NGAPAIN AJA DI INDONESIA ?

Bulunya berjudul "Leeteuk의 특별한 식사" atau "Leeteuk Cook Book" dilaunching 22 Januari 2020 dan memuat 70 resep masakan yang sederhana dan mudah untuk dibuat dan sudah pernah dicoba oleh Leeteuk sendiri di rumah. Leeteuk memang sering memasak. Selain itu, Leeteuk juga menjadi MC (eh jadi MC lagi tuh) di program EBS “Secrets of Best Cuisine” yang tentunya butuh skill memasak kan.

Oh iya, Leeteuk saya berikan julukan MC Nation juga ada ceritanya. Ada begitu banyak acara yang mendaulat Leeteuk sebagai MC. Bahkan disaat Leeteuk sebagai bintang tamu pun nalurinya sebagai MC akan timbul dan akan langsung bertindak sebagai MC sebisanya. Maka dari itu dijuluki MC Nation.

Karakter Leeteuk pencari perhatian membuat member SUPER JUNIOR harus mengerti Leader mereka. Meskipun begitu, Leeteuk merupakan leader paling bersahaja dan bertanggung jawab yang bisa memimpin membernya yang banyak dan berisik (Yupp, member SUPER JUNIOR itu berisik cuy). 

MEMBER of

SUPER JUNIOR L.S.S.

SUPER JUNIOR H

SUPER JUNIOR T

OST

03.01.2012 | Leeteuk ft. Key - Bravo - OST 샐러리맨 초한지 (The History of Salary Man)
20.01.2016 | Leeteuk, Luna, Suho, Xiumin, Jo Eun - Mr. Simple & I Got A Boy - OST 스쿨오즈 – 홀로그램 뮤지컬 (School OZ – Hologram Musical)
14.11.2019 | Leeteuk, Shindong, Eunhyuk & Donghae - 너와 나 (Come a Little Closer) - OST 아날로그 트립 (Analog Trip)

KOLABORASI

20.05.2010 | Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk - 꿈은 이루어 진다
1. Victory Korea
2. Victory Korea (우리민족) (OST Ver.)
3. Victory Korea (Inst.)
16.01.2011 | Leeteuk & Shindong – 해주세요 (Please)
30.01.2011 | V.A. – 일밤 오늘을 즐겨라 발라드 프로젝트
1. Leeteuk & Krystal - 투정 (Grumbling)
16.05.2015 | JOO & Leeteuk – 아이스크림 (Ice Cream)
01.07.2016 | Leeteuk, Suho, Kassy, Cho Young Soo - 나의 영웅 (My Hero) - SM STATION


*TRACKLIST INI AKAN TERUS DIUPDATE

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF