Siwon ~ Masi ~

October 28, 2020

~ DISCOGRAPHY SIWON ~

Siwon [Choi Si Won/최시원] merupakan member SUPER JUNIOR paling tajir dan memiliki wajah tampan tentunya. Siwon tajir tapi royal orangnya, sering berbagi terutama ke member SUPER JUNIOR. Paling lucu sih waktu ulang tahun Siwon mungkin 2019 deh kayaknya, dimana member berkumpul sambil makan merayakan ulang tahun Siwon dan Siwon lah yang membayar semua tagihannya. Tapi Siwon gak datang ke perayaan tersebut karena ada acara yang harus dihadiri. Gimana pendapat kalian?

Siwon memiliki tipe suara bariton. Siwon juga memiliki suara yang sama saat bernyanyi dan berbicara. Suaranya serak, dalam dan untuk ata orang sih itu seksi wow~. Siwon memang bukan vokalis utama di SUPER JUNIOR. Walaupun begitu Siwon tetap memiliki talenta dalam bernyanyi. Apalagi dipadukan dengan paras tampannya yang manly dan bentuk tubuh proporsional yang juga sixpack membuat penampilannya saat manggung makin mempesona.

Baca juga!!!

PROFIL MEMBER SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

SUPER JUNIOR NGAPAIN AJA DI INDONESIA ?

Siwon juga dipanggil Masi "Masi". "Ma" yang dalam pengucapan Bahasa China berarti Kuda dan "Si" berasal dari suku kata pertama namanya yang berarti: Siwon Kuda. Selain itu, Siwon dipanggil kuda karena dapat berlari dengan cepat seperti kuda.

Siwon tidak hanya terkenal sebagai penyanyi dan member SUPER JUNIOR tapi juga sebagai aktor, model, dan juga brand ambassador. Siwon sering didapuk sebagai brand ambassador produk terkenal termasuk produk mi Indonesia Mie Sedaap. Siwon juga aktif sebagai Duta UNICEF Korea dan Asia-Pasific yang mempopulerkan slogan "No Challenge, No Change". Siwon terkenal banget di Indonesia dari tua sampai muda bahkan menjadi idaman emak-emak Indonesia.

MEMBER of

SUPER JUNIOR L.S.S.

SUPER JUNIOR M

OST

10.05.2010 | Siwon - 못났죠 (Never Did It) - OST 마이 레이디 (Oh! My Lady)
22.10.2015 | Siwon - 너뿐이야 (You're The One) - OST 그녀는 예뻤다 (She Was Pretty)
19.11.2021 | Siwon - Nobody but you - OST 술꾼도시여자들 (Work Later, Drink Now)
19.10.2022 | Lee Da Hee, Siwon - 사랑을 원해 (I Want Love) - OST 얼어죽을 연애따위 (Love Is for Suckers)

KOLABORASI

01.11.2010 | 3rd Wave - I Will Be There
6. 3rd Wave ft. Siwon - Sweetest Name
10.10.2014 | 3rd Wave - Soldiers of Light
4. 3rd Wave ft. Siwon - I Stand 
22.12.2016 | Various Artists - Hooxi, the Beginning
1. AOA, Ailee, Kim Take Woo, Cho PD, Eddy Kim, Kim Yoo Jung, Eru, MAX Changmin, Siwon, Donghae, Ulala Session, Crayon Pop, Stephanie, Nada, Tahiti - Together As One
4. AOA, Ailee, Kim Take Woo, Cho PD, Eddy Kim, Kim Yoo Jung, Eru, MAX Changmin, Siwon, Donghae, Ulala Session, Crayon Pop, Stephanie, Nada, Tahiti - Together As One (Inst.)
20.11.2019 | SM TOWN (BoA, Siwon, J-Min, Sunny, Taemin, Suho, Wendy, Doyoung) - This is Your Day (for every child, UNICEF) - STATION X 4 LOVE's for Winter Part.1
30.03.2022 | UV X Siwon - 내 낡은 자전거 (Riding)


*TRACKLIST INI AKAN TERUS DIUPDATE

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF