SUPER JUNIOR H ~ Happy ~

October 23, 2020

~ DISCOGRAPHY SUPER JUNIOR H ~

Kali ini giliran Super Junior-H (SUPER JUNIOR Happy atau 슈퍼주니어-해피) yang merupakan sub unit ke-4. SUPER JUNIOR H dibentuk dengan menjajal industri musik dengan gayanya yang menyenangkan dan menghibur. H yang berarti Happy atau bahagia dengan harapan SUPER JUNIOR H dapat mmembawa kebahagiaan kepada penggemar (sebut saja ELF, Ever Lasting Friend) sesuai dengan nama sub unitnya dengan musik dan tarian yang menggembirakan, serta dengan pesona unik dan menyenangkan.

Member yang tergabung dalam sub unit kali ini adalah Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk. Jika diperhatikan formasi member SUPER JUNIOR H tidak jauh berbeda dengan SUPER JUNIOR T dimana hanya ada perbedaan 1 member. Yup, Yesung bergabung dalam sub unit SUPER JUNIOR H, sedangkan Heechul di SUPER JUNIOR T. 

Baca juga!!! 

PROFIL MEMBER SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

SUPER JUNIOR NGAPAIN AJA DI INDONESIA ?

Debutnya SUPER JUNIOR H tentu secara otomastis membuat SUPER JUNIOR T menjadi vakum alias hiatus. Apalagi sejak menyelesaikan promosi mini albumnya pada 7 September 2008 pun mengantarkan SUPER JUNIOR ke masa hiatus juga hingga sekarang. Meskipun hiatus, baik SUPER JUNIOR T dan SUPER JUNIOR H selalu tampil dalam mega konser SUPER JUNIOR SUPER SHOW atau Sushow ataupun SS. Saya pun masih berharap mereka akan comeback lagi.

SUPER JUNIOR H debut pada acara 2008 Dream Concert dengan menampilkan lagu Cooking? Cooking! Pada 7 Juni 2008.

Cooking? Cooking! – The 1st Mini Album

SUPER JUNIOR H – Cooking? Cooking! – The 1st Mini Album
Rilis: 5 Juni 2008
  1. 요리왕 (Cooking? Cooking!)
  2. 파자마파티 (Pajama Party)
  3. 둘이 (You & I)
  4. 꿀단지 (Sunny)
  5. 잘해봐 (Good Luck!!)


*TRACKLIST INI AKAN TERUS DIUPDATE

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

PART OF