Produk Series Theraskin untuk Permasalahan Kulit Wajah

March 18, 2024

Ada satu brand skin care nih yang ternyata sudah dirintis sejak tahun 2009 yang juga punya local pride nih. Namanya, Theraskin yang mengusung produk skin care berkualitas, efektif, aman dan 100% halal dengan harga yang terjangkau.

Awalnya Theraskin medical skincare yang dikembangman untuk memenuhi kebutuhan skin care di klinik dokter san apotek di berbagai wilayah di Indonesia. Seiring dengan perkembangan konsumen, maka sejak tahun 2021 Theraskin kemudian bertransformasi sebagai produk skin care yang dapat dijual dan dipakai oleh konsumen secara langsung yang dapat ditemukan di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Theraskin pun punya berbagai produk skin care mulai dari facial wash, toner, serum, sunscreen, face cream untuk permasalahan kulit wajah kalian. Selain itu, juga terdapat produk body care, hair care, dan eye care. Tenang ... Produk Theraskin ini sudah teregistrasi BPOM dan tersertifikasi halal sehingga produknya sudah dijamin aman.

Buat skin care, Theraskin punya rangkaian produk atau product series yang disesuaikan dengan permasalahan kulit  wajah kalian loh.

Theraskin Oil Control Series

credit: theraskin.co.id

Theraskin Oil Control Series merupakan rangkaian perawatan untuk yang punya permasalahan kulit wajah wajah berminyak, pori-pori besar, dan kusam.

Oil Control merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak. Mengandung hero ingredient Enantia Chlorantha Bark Extract, Zinc, Chamomilla Extract, Mandelic Acid, dan Niacinamide yang merupakan bahan aktif utama untuk menenangkan wajah dan menghambat produksi minyak secara berlebih.

Enantia Chloranta Bark Extract untuk menekan produksi sebum dan memperkecil pori-pori pada kulit wajah, AHA & BHA (Mandelic Acid dan Salicylic Acid) yang berperan sebagai eksfoliasi untuk wajah dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, dan Niacinamide untuk untuk membuat kulit wajah semakin cerah dan juga semakin lembab..

Oil Control Facial Wash, Oil Control Toner Essence, Oil Control Serum, dan Oil Control Face Cream

Theraskin Perfect Glow Series

credit: theraskin.co.id

Theraskin Perfect Glow Series merupakan rangkaian perawatan untuk kulit wajah yang kusam. Theraskin Perfect Glow Series ini dapat mengatasi permasalah terkait kulit wajah seperti flek, noda hitam, dan kusam. 

Theraskin Perfect Glow Series diperkaya dengan Apha Arbutin untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan dark spot, Niacinamide dan Licorice untuk membuat kulit wajah semakin cerah dan juga semakin lembab, dan Phyllantus Emblica Fruit Extract yang berperan sebagai antioksidan dan membuat kulit wajah semakin cerah.

Theraskin Perfect Glow Series terdiri atas Perfect Glow Facial Wash, Perfect Glow Toner Essence, Perfect Glow Spotless Serum (serum untuk malam hari), Perfect Glow Brightening Serum (serum untuk pagi hari), dan Perfect Glow Face Cream.

Theraskin Advanced Acne Series

credit: theraskin.co.id

Theraskin Advanced Acne Series merupakan rangkaian perawatan untuk mengatasi kulit wajah yang punya masalah jerawat, bruntusan, dan kusam.

Theraskin Advanced Acne Series diperkaya dengan Salicylic Acid, Sulfur & Tea Tree Oil untuk membuat kulit wajah yang mempunyai masalah jerawat menjadi berkurang dan meredakan kemerahan, Bee Venom untuk menekan pertumbuhan bakteri yang dapat menyebarkan jerawat dan meredakan kemerahan, dan Niacinamide untuk untuk membuat kulit wajah semakin cerah dan juga semakin lembab.

Theraskin Advanced Acne Series terdiri atas Advanced Acne Serum, Advanced Acne - Facial Wash, Advanced Acne Toner Essence, Advanced Acne Spot Treatment, dan Advanced Acne Face Cream.

Theraskin Sensitive Series

credit: Theraskin.co.id

Theraskin Sensitive Series merupakan rangkaian perawatan untuk kulit wajah yang sensitif. Theraskin Sensitive Series diperkaya Gluconolactone dan extrak bunga Chamomilla yang dapat menenangkan kulit wajah sehingga sangat pas dengan yang punya permasalah kulit wajah yang sensitif, Gluconolactone untuk memembuat kulit wajah menjadi lembab dan meremajakan kulit sensitif dengan lembut, serta sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV untuk tiper kulit wajah yang normal namun cenderung berminyak .

Theraskin Sensitive Series terdiri atas Gluco Cleanser, Gluconolactone Cream, dan Suncare Foundation With Gluco B.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

ARSIP

PART OF