Restoran Fastfood Andalan Saat Pesan Online

April 07, 2022

Hidup di jaman sekarang tuh sudah enaknya Kalo gak ada makanan di rumah yah tinggal beli. Kalo gak sanggup keluar rumah buat beli yah tinggal pesan online aja. Apalagi sekarang itu sudah semakin berjamur outlet berbagai jenis makanan dan bahkan sudah hampir semua bisa dipesan secara online.

Saya termasuk orang yang jarang pesan makanan secara online karena kalo pesan secara online tuh harus urgent banget dan ada promonya. Kalo gak ada promo yah gak jadi pesan soalnya jadi boros banget jadinya mending makan telur atau mie instan aja di rumah. Makanya yang jadi restoran andalanku saat pesan online didominasi sama restoran fastfood yang notabene sering ngasih promo. Yah kan sekali-sekali doang. Gak akan sering-sering soalnya gak baik buat kesehatan.

Baca juga:

MENIKMATI MOMEN BERPUASA DI RUMAH SEMBARI MENANTI KABAR

3 MENU PRAKTISKU SAAT BERBUKA PUASA

BPN RAMADAN 2021

Pizza Hut

Pizza jadi salah satu menu favoritku kalo lagi bosan makan nasi. Teksturnya yang kenyal ditambah toping bisa membuat berselera. 

Salah satu restoran andalan ku saat pesan antar melalui online yaitu Pizza Hut. Apalagi sejak Pizza Hut meluncurkan L1MO Pizza dengan sajian pizza sepanjang 1 meter dengan 3 jenis toping dan 3 varian sambal. Awalnya hanya coba-coba dan ternyata enak. L1MO Pizza ini cocok banget dipesan buat makan ramai-ramai karena memang porsinya yang cukup besar. 

Katanya sih seporsi L1MO Pizza buat 7-8 orang tapi kalo saya sih bisa lebih malah soalnya buat saya dan orang rumah kalo makan pizza tuh gak bisa banyak-banyak. Doyan tapi kalo kebanyakan bisa enek. Paling banter tuh saya makan maksimal 5 potong pizza.

Apalagi dengan harga sekitar 250 ribuan dengan 3 varian rasa itu worth it sih. Pizza Hut ini memang punya jasa pesan online tersendiri tapi kalo pesan lewat aplikasi ojek online yang ngasih promo ongkir bahkan potongan harga jadi harganya makin irit kan. Saya pesannya saat ada keluarga yang datang dari jauh jadi bisa makan ramai-ramai apalagi rata-rata mereka datang dari kota atau kapubaten yang memang gak ada merchant Pizza Hut jadi bagi mereka itu makanan yang wah. Apalagi kalo yang datang tuh ponakan atau sepupu yang masih bocah-bocah yang riang banget pas tahu pesan pizza biar mereka gak penasaran kagi rasanya tuh kayak gimana.

Saranku sih yang doyan pedas atau pakai saus sambal kalo mau pesan pizza tuh jangan lupa minta ke drivernya buat nambah saosnya karena bakalan gak cukup dan akan dikenakan seribu rupiah per sachet. Paling bagus sih kalo sudah ada saus sambal di rumah jadi gak perlu nambah saus sambal sachetan lagi.

Domino

Masih seputar pizza. Sudah kutulis sebelumnya kan kalo saya doyan makan pizza. Nah, awal pertama coba Domino itu pas si Bogor sempat gak yakin bakalan enak dan ternyata enak loh. Topingnya memang gak jauh beda dari pizza lainnya tapi teksturnya yang lebih crunchy jadi gak bikin cepat enek. 

Apalagi Domino baru saja meluncurkan 6 merchantnya yang tersebar di berbagai titik di Kota Makassar. Memang sebelumnya gak ada. Kemaren pas baru buka lumayan banget ada promo diskon 50% untuk semua menu di Domino makanya beli deh. Wih, asyik dong sekarang sudah bisa beli pizza Domino di Makassar.

Bakso Mas Hari 151

Orang Indonesia kayaknya jarang banget deh yang gak suka bakso dan tentu saja tidak terkecuali saya dan menurutku Bakso yang paling enak di Makassar khususnya di wilayah Sudiang maka Bakso Mas Hari menjadi salah satu pilihan. 

Baksonya kenyal dengan berbagai macam isian yang bisa dipiliah. Kuahnya pun juga enak larena bumbunya terasa pas. Kalo.mau pesan bebas mau baksonya pake mie kiloan, mie instan atau malah mau pesan mie pangsit pake bakso juga ada. Bebas ~. Ada kerupuknya juga.

Bakso Mas Hari ini bisa dipesan melalui aplikasi ojek online yang dibanderol harga mulai dari 15 ribuan hingga 30 ribuan. Lumayan sih untuk harga bakso di wilayah sudiang tapi enak kok. Apalagi kalo sudah masuk di ojek online harga menunya bakal dinaikin sedikit makanya manfaatin promo yang ada.  Restorannya juga selalu ramai jadi kalo mau pesan jangan saat udah kelaparan. Bisa berabe nantinya.

Nah, kalo pesan tuh udah sepaket dengan kecap dan sambal dalam kemasan plastik kecil serta jeruk nipis. Apalagi orang-orang di Sulawesi tuh kalo makan makanan berkuah seperti bakso itu gak akan lengkap tanpa jeruk nipis yang memberi rasa kecut namun segar secara alami. Kalo di luar sana kan biasanya cuka yang dihidangkan.  Buat menetralisir lemak jenuh saat mengkomsumsi bakso.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah mengunjungi aindhae.com. Silahkan komentar dengan bijak. No spam please!
Link error? Tell me please.

ARSIP

PART OF